Hadiri Proses Autopsi Putrinya, Karen Pooroe Berurai Air Mata

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 09:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 19 33 2170696 hadiri-proses-autopsi-putrinya-karen-pooroe-berurai-air-mata-CtaASqDRzw.jpg Karen Pooroe (foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Karen Pooroe memutuskan hadir menyaksikan proses autopsi jasad putrinya, Zefania di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Dengan suara bergetar, Karen mengaku tak punya pilihan lagi selain berusaha menguatkan diri untuk hadir.

“Ya saya harus menguatkan diri saya untuk hadir di autopsi anak saya,” ujarnya, Rabu (19/2/2020).

Diakui Karen, berat bagi dirinya untuk memutuskan hadir menyaksikan proses autopsi jasad putrinya. Mengingat sebelumnya, Karen sempat menegaskan tidak akan hadir meski memberi izin kepada pihak kepolisian untuk melakukan autopsi.

 

Baca Juga: Karen Pooroe Belum Pasti Hadir Saksikan Proses Autopsi Putrinya

“Walaupun berat, cuma saya harus hadir,” kata dia.

Terakhir, Karen Pooroe kembali menyinggung masalah dirinya yang ingin mencari kebenaran atas kematian Zefania. Seperti yang sebelumnya Karen sampaikan, dia masih belum menemukan titik terang atas penyebab tewasnya sang buah hati.

 

“Saya harus tahu kebenaran. Dengan anak saya di autopsi, mudah-mudahan apa yang menjadi tanda tanya untuk saya dan keluarga, saya sebagai ibu bisa terjawab,” pungkas istri Arya Satria Claproth.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini