Nenek Rio Dewanto Meninggal Dunia

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 33 2170351 nenek-rio-dewanto-meninggal-dunia-YdvbtISJdX.jpg Rio Dewanto (Foto: Instagram/@riodewanto)

JAKARTA - Rio Dewanto membagikan kabar duka meninggalnya sang nenek pada 17 Februari 2020. Informasi itu dibagikan suami Atiqah Hasiholan ini lewat unggahan terbaru di Instagram.

Rio Dewanto

Rio Dewanto memperlihatkan foto tangan sang nenek yang tengah digenggamnya. Aktor Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut juga menyebut sosok yang ia panggil oma itu sebagai wanita terkuat.

"Untuk wanita terkuat yang pernah kutahu, rest in love. Sampai ketemu lagi suatu hari di 'sana' ya oma. Love ❤️, Klein," tulis Rio Dewanto.

Baca Juga:

- Demi Keluarga, Rio Dewanto Tak Takut Investasi Bodong

- Meninggal Dunia, Ini Unggahan Terakhir Ashraf Sinclair

Unggahan Rio ini mendapat tanggapan dari sang istri, yang mengatakan sang oma menjadi sosok menginspirasi. "Rest in love," kata Atiqah sambil menyisipkan emoji love di kolom komentar.

Rekan selebriti pun turut berbela sungkawa atas kehilangan yang dirasakan Rio. Beberapa diantaranya adalah Titi Kamal, Baim Wong, Tarra Budiman, Marcelino Lefrandt hingga Mike Lewis.

"Turut berduka cita bro.." komentar Baim Wong dan sejumlah rekan artis lain.

Rio Dewanto

Meski tidak bisa menjawab satu persatu pesan itu, namun Rio Dewanto berterima kasih atas perhatian dari mereka yang mendoakkan sang oma.

"Terima kasih banyak semua untuk doa dan ucapan belasungkawa. Mohon maaf tidak bisa membalas," tulis Rio.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini