Demi Keluarga, Rio Dewanto Tak Takut Investasi Bodong

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 33 2168502 demi-keluarga-rio-dewanto-tak-takut-investasi-bodong-SwqFvZcG9J.jfif Rio Dewanto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bukan rahasia kalangan artis tanah air kerap ikut berinvestasi demi menghasilkan pundi-pundi uang, namun ada kalanya selebritis tanah air kerap terseret kasus penipuan investasi bodong.

Terakhir, beberapa artis tanah air terseret kasus investasi bodong me miles. Melihat fenomena tersebut, rupanya Rio Dewanto mengaku tidak takut dirinya terseret investasi bodong.

Bahkan, suami Atiqah Hasiholan tersebut memiliki kiat agar tidak tertipu investasi bodong.

 

Baca Juga: Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan Happy

"Kita lihat profil perusahaannya, kita pelajari dan jangan terpancing dengan besar bunganya," ujar Rio Dewanto di Mbloc Space, Blok M, Jakarta Selatan.

Demi keluarga, Rio Dewanto juga merasa perlu membuat perencanaan keuangan dengan baik. Pemain film Filosofi Kopi juga berinvestasi untuk masa depan anak, salah satunya pendidikan.

"Jadi jelas ketika kita mendapatkan penghasilan, incomenya kita dialokasikan untuk apa," lanjut Rio Dewanto.

Rio Dewanto sendiri melakukan berbagai cara untuk menabung.

 

"Tabungan ada, aset fisik juga ada, aset fisik yang berbentuk tabungan juga ada. Jadi kalau bisa semuanya, makanya instrumennya banyak banget," ucap Rio Dewanto saat ditemui di acara kampanye #BeraniCuan Bank OCBC NISP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini