BCL Antar Ashraf Sinclair ke Peristirahatan Terakhir

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 33 2170291 bcl-antar-ashraf-sinclair-ke-peristirahatan-terakhir-YSIw9jCgZJ.jpg Jenazah Ashraf Sinclair dibawa ke San Diego Hills, Karawang. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Jenazah Ashraf Sinclair akhirnya diberangkatkan untuk dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Jenazah sang aktor diberangkatkan dari rumah duka yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.50 WIB.

Bunga Citra Lestari (BCL), istri mendiang terlihat berangkat ke lokasi pemakaman menggunakan kendaraan pribadinya, terpisah dari mobil jenazah. Dalam balutan kaftan dan kerudung putih, dia terlihat lemas melepas kepergian sang suami.

Bunga Citra Lestari. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

Dikawal voorijder, mobil jenazah dikawal empat bus yang berisikan anggota keluarga Ashraf dan BCL. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa (18/2/2020).

Ashraf sempat tertidur pulas saat menunggu BCL mandi sebelum memesan mie instan. Ketika selesai mandi, BCL kaget mendapati suaminya tidak memberikan respons. BCL membawa Ashraf Sinclair ke RS MMC, Jakarta Selatan yang sayangnya dinyatakan meninggal dunia pukul 03.40 WIB.*

Baca juga: Serba Putih, Bunga Citra Lestari Duduk di Samping Jenazah Ashraf Sinclair

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini