nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serba Putih, Bunga Citra Lestari Duduk di Samping Jenazah Ashraf Sinclair

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 13:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170253 serba-putih-bunga-citra-lestari-duduk-di-samping-jenazah-ashraf-sinclair-39uQSmrdTI.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram @lambe turah)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari mmengenakan busana serba putih di rumah duka kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Dalam video yang terabadikan, pelantun Cinta Sejati ini masih tak kuasa menahan tangis atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestari duduk di samping jenazah Ashraf Sinclair dan tengah terlihat berbicara dengan seseorang. Ibu satu anak ini pun hanya bisa mengangguk dan sesekali menutup mata lantaran air mata yang tak terbendung.

"Ka Unge, yang tabah dan sabar ya," tulis akun Lambe_turah pada Selasa (18/2/2020).

 

Baca Juga: Film Saus Kacang: Kisah Romantis Ashraf Sinclair dan BCL

Bukan hanya video, satu lainnya terlihat potret wajah Bunga Citra Lestari tengah mengenakan kerudung putih. Lagi-lagi, wajah kesedihan ibu satu anak itu pun terlihat jelas.

Lebih dari 7.000 warganet mengomentari postingan dari akun gosip tersebut. Mereka turut mendoakan almarhum Ashraf Sinclair dan kekuatan bagi Bunga Citra Lestari beserta keluarga yang ditinggalkan.

"Umur enggak ada yang tahu. Semoga dilapangkan kubur dan dihapus dosanya, buat ka Unge, semoga Allah beri ketabahan," tulis netizen.

"Seperti cinta sejati, hanya maut yang bisa memisahkan," imbuh lainnya.

Sederet rekan artis telah hadir melayat dan memberikan dukungan untuk Bunga Citra Lestari. Salah satunya Rossa yang mengungkap kondisi sahabatnya itu.

 

"Bunga dan Noah Alhamdulillah menguatkan diri, di dalam sekarang lagi mau dimandiin jenazah. Insyallah lepas dari sini langsung dimakamkan," kata Rossa.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Karangan Bunga Duka Cita untuk Ashraf Sinclair

Karangan bunga duka cita terlihat di depan rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini