nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashraf Sinclair Akan Dimakamkan di San Diego Hills Hari Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 10:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170138 ashraf-sinclair-akan-dimakamkan-di-san-diego-hills-hari-ini-L6Vb5yN7kp.jpg Ashraf Sinclair (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor tampan berusia 40 tahun, Asraf Sinclair, mengembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2/2020). Kabarnya, suami dari aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari ini meninggal dunia lantaran serangan jantung, sekira pukul 04.00 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat ini, jenazah telah berada di rumah duka yang terletak di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Rencananya, jenazah Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, sambil menunggu keluarga dan kerabat bintang film Saus Kacang tersebut datang dari Malaysia dan Kuala Lumpur.

 

Baca Juga: Ashraf Sinclair dan Label Family Man

Sebagaimana diketahui, kabar meninggalnya Ashraf memang cukup menggemparkan industri hiburan tanah air. Terlebih, Ashraf diketahui merupakan pribadi yang gemar berolahraga, dan baru-baru ini dirinya sempat menghabiskan masa liburan dengan bertandang ke New York.

Ashraf sendiri diketahui menikah dengan Bunga Citra Lestari pada November 2008. Kala itu, pesta pernikahan keduanya berlangsung cukup mewah dan digelar di Indonesia dan Malaysia.

Usai menikah selama 2 tahun, padangan ini diketahui langsung dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair. Saat ini, Noah diketahui sudah mulai beranjak dewasa dan akan genap berusia 10 tahun pada September nanti. (edh) 

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Kemesraan Ashraf Sinclair Bersama BCL

Momen saat Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menghadiri sebuah acara.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini