Share

Ashraf Sinclair dan Label Family Man

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 33 2170132 ashraf-sinclair-dan-label-sebagai-family-man-7be51t0K2P.jpg Ashraf Sinclair dan BCL. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Semasa hidupnya, Ashraf Sinclair dikenal para sahabat dan rekan kerja sebagai pria penyayang keluarga alias family man. Hal itu, sempat diungkapkan Jonathan Frizzy, lawan mainnya dalam sebuah sinetron.

“Ashraf Sinclair itu family man banget. Dia sangat penyayang keluarga. Dia bahkan sering bawa anaknya (Noah Sinclair) ke lokasi syuting. Ya gue bisa bilang, dia itu tipe pria yang setia,” ungkap aktor yang akrab disapa Ijonk tersebut seperti dikutip dari SILET RCTI pada September 2018.

 Ashraf Sinclair dan Anak. (Foto: Instagram)

Mendiang Ashraf Sinclair memang kerap mengungkapkan tumbuh kembang sang putra dalam beberapa wawancaranya. Dia mengaku, sangat bersyukur dikaruniai anak yang baik dan pintar.

“Setiap melihat dia (Noah) saya sangat bersyukur. Tuhan memberikan saya anak laki-laki yang luar biasa dan penuh kasih sayang,” kata suami penyanyi Bunga Citra Lestari tersebut.

Baca juga: Ashraf Sinclair dan Kisah Raibnya Gaun Pengantin BCL 

Bocah laki-laki berusia 9 tahun itu bahkan kerap menunjukkan perhatiannya kepada Ashraf Sinclair dengan mendatangi lokasi syuting sang ayah. “Iya, dia suka banget datang ke lokasi syuting. Biasanya, dia akan duduk di belakang monitor dan memerhatikan proses syuting,” ujar sang mendiang.

 Ashraf Sinclair dan Anak. (Foto: Instagram)

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, pada 18 Februari 2020, sekitar pukul 03.40 WIB. Doddy, manajer BCL mengatakan, sang aktor meninggal akibat serangan jantung.*

Baca juga: Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Deretan Selebriti Ucap Belasungkawa 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini