nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galih Ginanjar Sempat Absen Sidang Ujaran Ikan Asin, Ini Penyebabnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 16:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 33 2169789 galih-ginanjar-sempat-absen-sidang-ujaran-ikan-asin-ini-penyebabnya-F3lbWXPxVC.jpg Galih Ginanjar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Galih Ginanjar absen dari panggilan sidang lanjutan kasus ujaran ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pekan lalu. Menurut penuturan Galih, dirinya tidak hadir di sidang lantaran terserang flu di penjara.

“Kemarin flu, batuk, terus badan lagi lemas,” ungkap aktor 31 tahun di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Galih Ginanjar dan Pablo Benua

Mulanya, Galih Ginanjar sempat ingin tetap mengikuti sidang yang beragendakan pemaparan keterangan ahli dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun ketika itu, Galih tidak disertakan dalam rombongan oleh petugas Kejaksaan untuk hadir di sidang.

Baca Juga:

- Bersua di Pengadilan, Galih Ginanjar Peluk Mesra Barbie Kumalasari

- Digosipkan Melamar Juria Hartmans Awal Maret, Gading Marten Angkat Bicara

“Saya coba untuk tetap berangkat sidang, tapi tidak diberangkatkan,” jelas dia.

Namun untuk sidang kali ini, Galih Ginanjar dipastikan sudah sehat dan siap mengikuti persidangan. Sebab ketika jatuh sakit, Galih mengaku langsung ditangani oleh tim dokter kepolisian sehingga pulih dengan cepat.

“Kemarin penanganannya cukup bagus, petugas-petugas disana melihat saya sakit langsung dibawa ke Dokkes, dikasih obat,” pungkas mantan suami Fairuz A. Rafiq.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini