Karen Pooroe Sempat Tak Tahu Putrinya Sudah Tiada

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 16 33 2169211 karen-pooroe-sempat-tak-tahu-putrinya-sudah-tiada-XCpGckg14e.jpg Karen Pooroe (foto: Instagram @karenpooroe)

JAKARTA - Kematian Zefania Carina masih menyisakan tanda tanya di benak Karen Pooroe. Pasalnya hingga saat ini, Karen mengaku belum mendapat penjelasan tentang kronologi kematian sang anak.

“Kronologisnya sampai hari ini pun saya tidak tahu, itu yang harus semua ketahui. Kronologis anak saya meninggal jam berapa, siapa yang menemukan dia, siapa yang membawa dia ke rumah sakit, prosesnya bagaimana,” jelas Karen di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Bahkan dalam lanjutan keterangannya Karen mengatakan, dirinya bahkan sempat tidak mengetahui bahwa Zefania mengalami insiden hingga meninggal dunia. Karen mengaku baru mendapat kabar kematian Zefania keesokan harinya dari pihak kepolisian.

 

Baca Juga: Sempat Tolak Autopsi, Karen Pooroe Tak Mau Punya Kenangan Buruk soal Anaknya

“Kenapa saya baru diberitahu jam 11 siang, sementara anak saya meninggal malam. Itu pun yang memberitahu polisi,” ungkapnya.

Berkaca pada situasi yang dia alami, Karen lantas mengkritik sikap keluarga suaminya, Arya Satria Claproth yang terkesan ingin menutupi insiden kematian Zefania. Sebagai ibu Zefania, Karen merasa mendapat perlakuan tidak adil dari keluarga Arya.

 

“Kalau mereka punya hati, dari keluarga bapaknya Zefania ini punya hati, saya ini ibunya. Saya berhak tahu apapun keadaan anak saya,” tandas sang penyanyi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini