Karen Pooroe Ungkap Mimpi Bertemu Anak, Zefania: Jangan Nangis, Mami

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 16 33 2169198 karen-pooroe-ungkap-mimpi-bertemu-anak-zefania-jangan-nangis-mami-vc1yaxCS0O.jpg Karen Pooroe (foto: Youtube @hotman paris show)

JAKARTA - Karen Pooroe tak tahu apakah ia harus merasa bahagia atau sedih saat menceritakan pertemuan dengan sang putri, Zefania Carina dalam mimpi.

Karen Pooroe mengatakan, mimpi itu hadir sehari setelah kematian Zefania Carina. Dalam mimpinya itu, sang putri meminta jebolan Indonesian Idol tersebut agar tak bersedih.

"Dia bilang 'jangan nangis, mami. Aku baik-baik saja'," kata Karen dalam tayangan Silet RCTI.

 

Bukan hanya permintaan tersebut, zefania bahkan memuji kecantikan Karen. Hal tersebut langsung membuat keponakan penyanyi Lita Zein itu menangis.

Baca Juga: Sempat Tolak Autopsi, Karen Pooroe Tak Mau Punya Kenangan Buruk soal Anaknya

"Aku bangun terus berdoa buat dia, supaya Tuhan terus menjaganya," terang Karen.

Karen pun masih terlihat syok saat memakamkam sang putri pada 9 Februari kemarin di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Tangisnya pecah saat melepas Zefania ke peristirahatan terakhir.

Selama hampir 6 bulan tak mendapat akses, ia harus menghadapi kenyataan pertemuan dengan sang putri dalam keadaan tak bernyawa.

"Tadinya hari Senin mau ketemu, saya sudah punya rencana mau ke Bali sama dia. Soalnya Zefa suka banget sama pantai. Tapi enggak bisa lagi," kata Karen.

 

Seperti diketahui, Zefania Carina dinyatakan meninggal dunia pada Jumat, 7 Februari 2020. Ia terjatuh dari lantai 6 apartemen yang disewa Arya Satria dari sang pemilik, Marshanda.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini