nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferdy dan Didi Riyadi Ungkap Lagu Favorit di Element

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 16 205 2169275 ferdy-dan-didi-riyadi-ungkap-lagu-favorit-di-element-SFIADlojzI.jpg Band Element (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Element merayakan ulang tahun mereka yang ke-21. Bertahan mengarungi industri musik Tanah Air selama lebih dari dua dekade merupakan sebuah prestasi bagi sebuah grup musik.

Ratusan lagu sudah pernah mereka ciptakan dan rilis bersama. Dari sekian banyak lagu itu, ada lagu favorit dari Ferdy, sang vokalis, dan Didi Riyadi, sang drummer.

"Kalau menurut gue lagu Element yang masterpiece itu Tertatih. Kalau yang belum tahu silakan cari. Tapi itu lagu yang ciptain gue. Tapi setiap denger lagu itu, gue kayak masuk ke waktu yang mana gitu," ucap Ferdy.

 

Baca Juga: Ferdy dan Adit Element Ciptakan Konten Khusus untuk Para Musisi

Sementara itu Didi Riyadi memiliki pilihan lain untuk lagu favorit. Ia mengaku lebih menyukai lagu-lagu yang berasal dari album keempat Element.

"Yang membuat Element meledak ya Rahasia Hati. Tapi kalau secara ego pribadi justru yang enggak mainstream sih. Lagu favorit gue adalah lagu-lagu Element yang ada di album Dialog, itu album keempat," kata Didi.

Album Dialog memang diakui Didi Riyadi tidak sepopuler album lainnya. Namun ia memiliki pandangan tersendiri mengapa album itu cukup berkesan baginya.

Album Dialog dibuat dengan tingkat idealisme yang lebih besar dari album-album lainnya. Meski akhirnya tidak bersinar di pasaran, album tersebut tetap berkesan bagi para personelnya.

 

"Dengerin aja album keempat, Dialog. Susah lagunya. Orang denger pasti mikir kok gini sih. Bukan dirugikan, tapi kita punya idealis keluar wah puas. Jualannya enggak (puas). Tapi kitanya puas," tutup Didi Riyadi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Senandung Keajaiban Dunia Disney dalam Konser Musik Klasik

Anak-anak bernyanyi dalam pertunjukkan konser musik bertajuk When You Wish Upon A Star, di Teater Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini