nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferdy dan Adit Element Ciptakan Konten Khusus untuk Para Musisi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 02:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 13 205 2168130 ferdy-dan-adit-element-ciptakan-konten-khusus-untuk-para-musisi-XVbiUIMD4K.jpg Ferdy Element (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ferdy Tahier dan Aditya Pratama dari grup band Element menciptakan wadah khusus bagi para musisi agar tetap bisa berkarya. Bersama dengan empat rekan lainnya, Ricky Kevin, Jones Roma, Acoy, dan Gada Tahier, mereka mendirikan kanal Youtube bertajuk 58 Concert Room.

58 Concert Room menampilkan suguhan tayangan yang mengedepankan kualitas audio dan visual. Selain menyediakan sesi jamming, di kanal ini juga para musisi mendapat waktu untuk diwawancara.

Baca Juga:

Band Element Rayakan Valentine sebagai Hari Ulang Tahun

Biasa Patah Hati, Element Reunion Comeback Luncurkan Lagu Cinta

Ferdy Element

 

Perilisan kanal 58 Concert Room sendiri berlangsung dengan konsep yang cukup unik. The Creators mengadakan jumpa pers di sebuah kapal phinisi dan berlayar di sekitaran pantai Jakarta Utara.

"Akhirnya kita berenam memutuskan gimana kalau kita bikin satu channel musik yang semua musisi, siapapun musisinya yang bagus boleh main di kita," kata Adit dalam jumpa pers.

"Tapi dengan konsekuensinya kita punya konsep suara yang bagus, desain yang keren, serta penyebaran informasi agar bisa hubungi artis," lanjutnya.

Keresahan utama The Creators menciptakan 58 Concert Room adalah karena mulai berkurangnya acara-acara musik di televisi. Demi mengikuti perkembangan zaman yang bergeser ke arah digital, maka platform YouTube adalah pilihan yang mereka anggap paling tepat.

"Nah, kegelisahan musisi ini yang akan kita tangkap juga, bagaimana kita bisa mengeksekusi agar masyarakat tahu mereka baru punya album baru atau single baru," ucap Ferdy.

Baca Juga:

Polisi Periksa Marshanda Terkait Meninggalnya Anak Karen Pooroe

5 Fakta Kevin Hillers, Aktor yang Pernah Dekat dengan Lucinta Luna

Ferdy Element


Deretan nama musisi yang sudah mengisi 58 Concert Room antara lain Koes Plus Junior, Element, Bunglon, Caffeine Band, Coboy, 3 Composers, Sandy Canester, Abirama, Ten2Five dan terakhir Devano Danendra.

Nantinya, The Creators akan menggabungkan keseluruhan bintang tamu mereka, yang mencapai 58 musisi, untuk tampil di acara puncak 58 Concert Hall.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Cantik & Seksinya Sinka Eks JKT 48 saat Liburan ke Bali

Sinka Juliani saat berlibur ke Bali sambil memegang kamera analog. (Foto: Instagram @sinkajuliani96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini