nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Biasa Patah Hati, Element Reunion Comeback Luncurkan Lagu Cinta

Anggun Tifani, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 19:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 02 205 2024877 biasa-patah-hati-element-reunion-comeback-luncurkan-lagu-cinta-ziYerrrVbd.jpg Band Element (Foto: Okezone)

TANGERANG - Kembali bersatu dalam Element Reunion, tak hanya membuat band Element kebanjiran job manggung tapi juga membuat mereka terpacu untuk meluncurkan album baru.

Band yang dikenal dengan lagu-lagu sendu bertemakan patah hati ini, mengaku akan membawa angin segar pada single baru yang juga akan dipersiapkan menjadi album mereka.

"Tema albumnya kita baru nih, kita pengen tentang cinta, kan lagu-lagu kita tentang patah hati. Kita pengen buat element yang lagi jatuh cinta karena kita lagi reuni jadi kita jatuh cinta lagi," ujar sang vokalis, Ferdy Tahir saat manggung di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jumat (1/3/2019).

 

Baca Juga: Jadi Tamu Spesial, Raffi Ahmad Gantikan Didi Riyadi sebagai Drummer Element di Love Fest

Meski begitu, Ferdy mengaku bandnya akan tetap mempertahankan konsistensi mereka sebagai Element, dengan membawakan lagu yang warnanya tak terlalu mellow.

"Sekarang kita bukan mellow. Kita lebih slow aja kayak lagu karena ku slow, tapi buka mellow. Selama 20 tahun berkarya kita konsisten terus ga pernah mau beda kita punya benang merah tersendiri ya ini lah Element," tuturnya.

Ditambahkan Didi Riyadi, dalam waktu dekat ini single terbaru juga tengah disiapkan untuk proyek album baru mereka.

 

"Kita akan keluarin single baru dengan featuring juga, bulan mei nanti tapi masih rahasia. Terus tahun depan mungkin kita akan keluarin album baru," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Element feat Ras Muhammad

Grup Band Element feat Ras Muhammad saat membawakan lagu Satu Cerita Tentang usai peluncuran album terbaru bertajuk "Save The Best for Last" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini