nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Diamankan Polisi, Gebby Vesta: Laki-laki Harus Kuat

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 14:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167312 lucinta-luna-diamankan-polisi-gebby-vesta-laki-laki-harus-kuat-ONoF5AHgmU.jpg Gebby Vesta (Foto: Instargam)

JAKARTA – Disjoki (DJ) Gabby Vesta mengomentari penangkapan Lucinta Luna oleh pihak berwajib. Melalui Instagram pribadinya, DJ yang mengakui sebagai transgender itu mengunggah sebuah tangkapan berita online tentang penangkapan Lucinta Luna.

Melengkapi unggahannya, Gebby Vesta menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia pun seakan menyindir Lucinta Luna yang juga kental dengan isu transgender itu.

“Laki-laki harus kuat yaa 😘 @lucintaluna,” tulis Gebby Vesta.

 

Baca Juga: Ratna Pandita Ungkap Kebiasaan Lucinta Luna Membeli Obat-obatan

Selain itu, Gebby juga menyindir salah satu akun gosip di Instagram. Menurut Gebby, sang pengelola akun tersebut adalah manajer Lucinta Luna.

“JANGAN TANYA KENAPA AKUN GOSIP “LTO” ENGGAK UPDATE?? ITU ADMINNYA ADALAH MAN*G*RNYA 🤣 ,” tutup Gebby Vesta.

Unggahan tersebut pun kemudian ramai dikomentari para netizen tak terkeculai pedangdut Ratna Pandita dan Gressa Silalahi. Hampir senada dengan Gebby Vesta, dua pedangdut itu seakan senang dengan berita penangkapan Lucinta Luna.

“Dan akhirnya semesta memberi pelajaran untuk dia yang merasa dirinya lebih besar dari semua yang ada di hadapannya :),” kata Gressa Silalahi.

 

Sementara itu, Ratna Pandita sendiri tak menulis sepatah katapun. Mantan rekan duet Lucinta Luna itu hanya menyisipkan lima emotikon tersenyum dengan mata bintang.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Lucinta Luna Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan saat rilis kasus narkoba Lucinta Luna.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini