nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratna Pandita Ungkap Kebiasaan Lucinta Luna Membeli Obat-obatan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 13:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167263 ratna-pandita-ungkap-kebiasaan-lucinta-luna-membeli-obat-obatan-lpdLJlU5Sk.jpg Ratna Pandita (Foto: Instagram/@ratna_pandita)

JAKARTA - Lucinta Luna diamankan petugas kepolisian atas dugaan kasus narkoba. Dalam proses penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa obat-obatan jenis Tramadol dan Riklona.

Ratna Pandita, rekan duet Lucinta Luna di Duo Bunga, mengungkapkan kebiasaan sang partner membeli obat-obatan. Pada suatu hari, Ratna pernah mendengar Lucinta Luna memesan obat kepada asisten rumah tangganya.

Ratna Pandita

"Saya kalau obat pernah mendengar dari asisten rumah tangganya dia. Saya disuruh beli obat ini itu. Saya enggak betah, takut. Jadi asistennya keluar," kata Ratna Pandita saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Baca Juga:

- Pecah Kongsi, Ratna Pandita Benarkan Lucinta Luna Seorang Laki-laki

- Usai Tertangkap Narkoba, Sifat Asli Lucinta Luna Terbongkar

Meski begitu, Ratna Pandita turut prihatin dengan penangkapan Lucinta Luna. Padahal di satu sisi ia pernah merasa dirugikan oleh Lucinta Luna.

Ini Barang Bukti Kasus Narkoba Lucinta Luna

"Saya lihat kasihan, ada amarah, ada prihatin. Saya sebenarnya sayang sama dia tapi saya sebenarnya sakit hati juga sama dia. Namanya kita sebagai manusia, kita saling memaafkan, kasihan," lanjutnya.

Ratna Pandita pun berniat menjenguk Lucinta Luna di tahanan. Polres Jakarta Barat mengumumkan akan ditahan di ruang khusus di Polda.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Barang Bukti Kasus Narkoba Lucinta Luna

Polisi menunjukkan barang bukti saat rilis kasus narkoba Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat, Rabu 12 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini