nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Status Duda, Mantan Suami Lulu Tobing Akan Nikahi Gadis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 09:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167115 lepas-status-duda-mantan-suami-lulu-tobing-akan-nikahi-gadis-qvU5ltGpNv.jpg Mantan Suami Lulu Tobing (Foto: Instagram Tutut Soeharto)

JAKARTA - Danny Bimo Hendro Utomo, mantan suami Lulu Tobing dikabarkan siap melepas status dudanya. Cucu dari Presiden RI ke-2, Soeharto itu akan menikah dengan gadis asal Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria pada Sabtu 15 Februari 2020.

Danny telah melamar kekasihnya itu pada 14 September 2019. Prosesi lamaran mereka dibagikan oleh ibunda Danny, Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto melalui akun Instagramnya.

Tutut membagikan sejumlah potret acara lamaran yang sedang berlangsung. Salah satunya memperlihatkan momen ketika kedua keluarga calon mempelai saling duduk berhadapan.

Baca juga: Resmi Menikah, Lulu Tobing dan Suami Pamer KemesraanMantan Suami Lulu Tobing

"Alhamdulillah, pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," tulis Tutut.

"Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah. Amin," sambungnya.

Mantan Suami Lulu Tobing

Seperti diketahui sebelumnya, Danny Bimo Hendro Utomo dan Lulu Tobing menikah pada 2006 silam. Setelah 10 tahun membina rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2016.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Lulu Tobing

Lulu Tobing

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini