Resmi Menikah, Lulu Tobing dan Suami Pamer Kemesraan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 26 33 2096782 resmi-menikah-lulu-tobing-dan-suami-pamer-kemesraan-46U5dA123r.jpg Lulu Tobing dan Bani M. Mulia bersama para sahabat. (Foto: Instagram/@happysalma)

JAKARTA – Setelah resmi mengikat janji pernikahan pada 24 Agustus 2019, Bani M. Mulia dan Lulu Tobing tak lagi sungkan memamerkan keromantisan mereka. Salah satunya ketika Bani mengunggah foto tengah menggendong sang istri usai akad nikah.

Dalam foto itu, Lulu tampak bersandar di punggung Bani, sementara sang suami menggendong bintang sinetron Tersanjung itu di punggungnya. Melengkapi foto tersebut, Bani M. Mulia menuliskan rasa syukurnya atas pernikahan tersebut.

Lulu Tobing pamer kemesraan setelah resmi dinikahi Bani M. Mulia. (Foto: Instagram/@banimmulia)

Puji syukur ke hadirat Allah dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang serta doa restu untuk kami berdua ❤,” ujar Bani dalam unggahannya di Instagram, pada 25 Agustus silam.

Unggahan tersebut ditanggapi warganet dengan ucapan selamat dan doa. “Selamat Pak Bani. Semoga pernikahannya sakinah mawaddah dan warrahmah. Amin,” tulis seorang pengguna Instagram.

Baca juga: 7 Tahun Hiatus, Lulu Tobing Kembali Akting

Doa serupa juga ditulis warganet lainnya dengan mengatakan, “Selamat ya Pak. Semoga samawa hingga akhir hayat. Amin.

Lulu Tobing dan suami keduanya, Bani M. Mulia menggelar pernikahan tertutup di Rumah Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pada 24 Agustus 2019. Dari deretan tamu undangan yang hadir, Happy Salma merupakan salah satu selebriti yang berhasil mengabadikan hari bahagia kedua mempelai.

Dalam unggahannya, Happy Salma tampak mengenakan busana serba putih senada dengan kedua mempelai. Dari unggahannya diketahui kalau bintang film Dilan 1991 itu bukan undangan biasa.

 Lulu Tobing lepas masa janda dengan menikahi Bani M. Mulia pada 24 Agustus 2019. (Foto: Instagram/@happysalma)

Panitia among tamu ❤ untuk dua manusia yang aku sayang. Bersama lah dalam suka duka selalu, selamanya,” tulis Happy Salma dalam unggahannya di Instagram, pada 25 Agustus silam.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Lulu Tobing, yang bercerai dari Danny Bimo Hendro Utomo, pada 21 April 2016. Hubungan Lulu dengan Bani baru diketahui publik ketika sang aktris memamerkan cincin pertunangannya lewat Instagram.* 

Baca juga: Perseteruan Aura Kasih dan Yan Widjaya Berujung Damai

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Lulu Tobing

Lulu Tobing

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini