nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Lucinta Luna Positif Narkoba hingga Sahrul Gunawan Siap Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 08:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167092 hot-gosip-lucinta-luna-positif-narkoba-hingga-sahrul-gunawan-siap-menikah-pi5jxs9Qm6.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna)

JAKARTA - Pedangdut Lucinta Luna dipastikan positif mengonsumsi psikotropika berjenis benzodiazepine. Informasi tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat memberikan keterangan terkait penangkapan Lucinta Luna pada 11 Februari 2020.

"Inisial LL Positif mengandung Benzodiazepine," ujarnya.

Sementara untuk tiga orang lain yang ikut diamankan bersama Lucinta, polisi memastikan tidak ada kandungan narkotika apapun psikotropika dalam hasil tes urine mereka.

Lucinta Luna

Meninggalkan kabar Lucinta Luna, kini beralih ke berita selanjutnya dari Satria Arya Claproth. Usai meninggalnya sang anak, Zefania Carina, suami Karen Pooroe itu diduga lalai dalam mengawasi anak.

Baca juga: Usai Tertangkap Narkoba, Sifat Asli Lucinta Luna Terbongkar

Dugaan tersebut semakin kuat melalui kesaksian Tiara, pengasuh Zefania. Ia menuturkan kebiasaan Arya yang selalu sibuk dengan laptop dan ponselnya ketika sedang bersama dengan sang putri.

"Bapak kalau sedang bersama adek (Zefania), jujur saja, lebih penting laptop sama handphone-nya daripada si adek," ungkap Tiara seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI pada 11 Februari 2020.

Sebelumnya, Kapolsek Cilandak, Kompol Martson Marbun mengatakan bahwa Arya memang sudah mengaku dirinya ada pada saat kejadian anaknya terjatuh dari balkon apartemen. Kala itu Arya sedang sibuk bekerja dengan laptop sambil menggunakan headset.

Sebagai penutup hot gosip, ada kabar bahagia dari aktor Sahrul Gunawan. Ia siap melepas status duda dengan menikahi gadis asal Aceh, Uma Maulina. Sosok perempuan tersebut ternyata merupakan teman dari istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi.

Menurut Sahrul, perkenalannya dengan Uma atas dasar inisiatif dari Lisya. Bintang sinetron Pernikahan Dini itu dinilai cocok dengan sosok Uma Maulina.

"Dikenalin sama Lisya, akhir November lalu. Terus berlanjut ya cocok ngobrolnya sampai sekarang," kata Sahrul Gunawan saat ditemui di kantor MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sahrul Gunawan

Sahrul juga tak mempermasalahkan usianya yang terpaut jauh dengan Uma. Karena mereka sudah menemukan kenyamanan saat berbagi cerita.

"Usianya 24 tahun dan baru lulus kuliah. Aku baru dua kali ke Aceh dan sejauh ini kami nyambung saja," ujar pria 43 tahun ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Lucinta Luna Pamer Keharmonisan Bersama sang Kekasih di Momen Idul Fitri

Penyanyi dangdut Lucinta Luna merayakan Idul Fitri 1440 H bersama sang kekasih, Abas. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini