Langkah Nuca Terhenti di Indonesian Idol, Anang Percaya Pilihan Masyarakat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 598 2166884 langkah-nuca-terhenti-di-indonesian-idol-anang-percaya-pilihan-masyarakat-vesIPAgmnI.jpg Nuca di panggung Indonesian Idol 2019 (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Langkah Nuca di Indonesian Idol harus terhenti di Babak Spektakuler Show Top 4. Menyanyikan lagu Story of My Life, Nuca gagal merebut hati para juri dan masyarakat Indonesia.

Anang Hermansyah percaya bahwa masyarakat Indonesia bisa menentukan pilihan terbaik bagi para peserta. Tersingkirnya Nuca di Babak 4 Besar merupakan keputusan terbaik yang harus diterima.

Nuca Tereliminasi dari Indonesian idol X

"Apapun yang sudah diputuskan malam ini harus sependapat karena itu hasil voting karena itu jutaan orang yang memilih. Waktu ini di 5 besar, itu sampai 2,5 juta orang memilih," tegas Anang Hermansyah.

Baca Juga:

- Anang Hermansyah Komentari Minimnya Peserta Laki-laki di Indonesian Idol

- Pengasuh Ungkap Kebiasaan Arya Claproth Sebelum Putrinya Meninggal

Keputusan voting yang ada di Indonesian Idol memang mutlak dan bukan permainan. Anang dan juri-juri lain hanya bisa mengomentari penampilan para peserta di atas panggung. Penentuan lolos tidaknya peserta tetap ditentukan oleh voting dari masyarakat.

Anang Hermansyah

"Bahwa memang antusias masyarakat memilih idolanya di Indonesian Idol sudah ajang yang fair, juri tidak bisa apapun, hanya memberikan pandangan-pandangan tiap malam, jadi tidak ada intrik apapun di situ," ucapnya.

Kini Indonesian Idol menyisakan Tiara Anugrah, Lyodra, dan Ziva Magnolya. Ketiganya akan bersaing untuk memperebutkan gelar The Next Indonesian Idol.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini