Anang Hermansyah Komentari Minimnya Peserta Laki-laki di Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 598 2166709 anang-hermansyah-komentari-minimnya-peserta-laki-laki-di-indonesian-idol-4HoE94t9nB.jpg Anang Hermansyah (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nuca baru saja tersingkir dari ajang Indonesian Idol. Dengan keluarnya Nuca, kini 3 Besar Indonesian Idol dihuni oleh peserta perempuan.

Minimnya kontestan laki-laki pada ajang Indonesian Idol tahun ini memang menjadi sorotan. Bakat-bakat yang ditemukan oleh para juri ternyata masih belum mampu meramaikan persaingan tertinggi.

Nuca

Anang Hermansyah berharap semoga Indonesian Idol musim selanjutnya melahirkan peserta laki-laki yang bisa melaju hingga 3 Besar.

Baca Juga:

- Anang Hermansyah Yakin Tiara Lebih Populer dari Duo Ratu

- Marshanda Akhirnya Buka Suara soal Hubungannya dengan Arya Claproth

"Ya minimnya laki-laki enggak tahu ini kenapa, tapi aku berharap kalau ada lagi Idol season 11 mungkin lebih banyak penyanyi laki," kata Anang.

Persaingan kini menjadi milik Tiara Anugrah, Lyodra, dan Ziva Magnolya. Anang Hermansyah juga berharap masyarakat Indonesia bisa menentukan juara dengan benar karena industri musik sedang bergeliat lagi.

Nuca

"Semoga masyarakat benar-benar memilih dengan baik karena untuk kemajuan industri karena industri musik Indonesia semakin membaik," tutup suami Ashanty ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini