nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anang Hermansyah Yakin Tiara Lebih Populer dari Duo Ratu

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 11:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 11 598 2166585 anang-hermansyah-yakin-tiara-lebih-populer-dari-duo-ratu-FPoB5FazcR.jpg Tiara Idol (Foto: Youtube)

JAKARTA – Spektakuler show Indonesian Idol Top 4 benar-benar menyajikan penampilan memukau dari para kontestannya, Nuca, Ziva, Lyodra dan Tiara. Bahkan salah satu diantara mereka dianggap Anang Hermansyah mampu menyaingi popularitas duo Ratu.

Tiara menjadi sosok yang siap dipinang Maia Estianty untuk menjadi rekan duetnya di grup Duo Ratu. Sebab aksi panggung kolaborasinya dengan Virgoun lewat lagu Surat Cinta Untuk Starla meraih pujian dari sang pakar duet, Anang Hermansyah.

“Jujur, penampilan duet ini yang bisa memikat hati saya, ini sangat menyatu dan bisa dirasakan,” ucap Anang dalam tayangan Indonesian Idol, 10 Februari kemarin di RCTI.

 

Baca Juga: Duet Bareng Virgoun, Tiara Diprediksi Masuk 2 Besar

"Boleh enggak duet sama Ratu?" pinta Maia kepada Anang Hermansyah.

Alih-alih memberikan izin, Anang Hermansyah justru menyebut popularitas Tiara bisa menandingi grup besutan Maia Estianty.

“Dia bakal lebih populer dari Ratu," kata Anang tegas. Seolah mengalihkan perhatian, Anang tiba-tiba menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla.

Usaha Maia Estianty terus berlanjut, ia yang mengetahui jika Tiara ditonton keluarga, langsung meminta izin.

“Orangtuanya Tiara aku mau minta izin buat ajak Tiara duet sama Ratu boleh enggak?" ucap mantan istri Ahmad Dhani itu.

Tanpa pikir panjang, keluarga Tiara mengangguk, seolah menyetujui permintaan Maia Estianty. Sambil sesumbar, ia pun berkata, “Tuh, boleh Nang.”

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Bawakan Lagu Glenn Fredly, Tiara Memikat Kelima Juri Indonesian Idol X

Penampilan Tiara pada babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini