nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Kejanggalan di Tubuh Zefania, Ini Reaksi Pihak Karen Pooroe

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 12:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 11 33 2166631 soal-kejanggalan-di-tubuh-zefania-ini-reaksi-pihak-karen-pooroe-vja08NVbCo.jpg Karen Pooroe (foto: Instagram @karenpooroe)

JAKARTA – Pihak Karen Pooroe yang diwakili tim kuasa hukum memberikan reaksi atas pernyataan Tiara, pengasuh sekaligus yang memandikan jasad Zefania Carina.

Ia mengatakan di tubuh Zefania tidak terlihat ada yang rusak selayaknya orang jatuh dari ketinggian. Justru hal lain ditemukan dengan memar di bagian jidat, serta telinga dan mulut yang mulai menghitam.

Soal kejanggalan tersebut, Achong, kuasa hukum Karen Pooroe tidak bisa menyimpulkan apakah itu merupakan efek dari jenazah atau ada hal lain.

 

Baca Juga: Pengacara Bantah Rencana Bunuh Diri Karen Pooroe

“Yang jelas, kami sedang menunggu hasil visum dari tim kedokteran,” kata Acong Latif saat dihubungi Okezone, Selasa (11/2/2020).

Mengenai segala kemungkinan kejanggalan atas kematian Zefania Carina, Achong mengatakan hal tersebut sudah disampaikan Karen Pooroe saat mendatangi Polres Jakarta Selatan tadi malam.

“Karen sudah menjelaskan kronologinya, menyampaikan kejadian tersebut dan bagaimana ia mengetahui kabar anaknya meninggal dunia,” papar Achong.

Dipanggilnya Karen oleh kepolisian menyusul pengembangan penyelidikan. Sebab di siang hari, Arya bersama tim kuasa hukumnya juga telah memberikan keterangan pada pihak berwajib.

 

“Selanjutnya masih menunggu kabar dari polisi. Sejauh ini kami berusaha kooperatif. Karena memang permintaan Karen agar masalah ini bisa selesai dan ia mendapat keadilan,” imbuh Achong.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Artis Bella Shofie Mulai Tekuni Profesi Baru sebagai Desainer

Bella usai pagelaran busana karyanya di Jakarta Fashion Week. (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini