nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Film Abduction, Taylor Lautner Diburu CIA

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 20:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 10 206 2166357 sinopsis-film-abduction-taylor-lautner-diburu-cia-da95TNQqip.JPG Aksi Taylor Lautner di Film Abduction (Foto: YouTube)

JAKARTA - Film Abduction dirilis pada 23 September 2011 di Amerika Serikat. Film yang disutradari oleh John Singleton terbilang cukup sukses dan meraup pendapatan kotor lebih dari USD82 juta dari penayangan di seluruh dunia.

Film Abduction bercerita mengenai seorang remaja yang penasaran dengan masa lalunya. Remaja bernama Nathan (Taylor Lautner), sangat terobsesi mencari jati dirinya, hingga suatu hari dia menemukan informasi di sebuah situs orang hilang.

Dibantu oleh teman dekatnya Karen (Lily Collins), Nathan menemukan dia ternyata menjadi korban orang hilang. Nathan pun berupaya untuk menelpon situs tersebut untuk mengetahui kebenarannya, namun ini menjadi permulaan konflik.

salah satu adegan di Film Abduction 

Baca juga: Film Homefront, Jason Statham Berjuang Lindungi Keluarga dari Ancaman Kartel Narkoba

Dua orang yang datang ke tempat tinggal Nathan, justeru terlibat perkelahian dengan orangtua Nathan. Ia pun diminta untuk lari dan keluar rumah dan pengejaran pun terus berlanjut. Dalam pengejaran tersebut, Karen sempat terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Nathan menelepon 911 tentang orangtuanya yang terbunuh tetapi operator memintanya untuk menahannya dan panggilan itu menghubungkan ke Frank Burton (Alfred Molina) dari CIA.

Frank meminta Nathan dan Karen untuk tetap diam, di sisi lain pria bernama Kozlow (Michael Nyqvist) juga menyadap telepon milik Nathan. Namun di rumah sakit, muncul Dr. Bennett yang menyembunyikan Nathan dari kamera pengintai atau CCTV rumah sakit tersebut.

Dr. Bennett menjelaskan bahwa dia bersama CIA dan Burton tidak dapat dipercaya. Dia mengatakan kepadanya bahwa mempercayai Martin Price atau Paul Rasmus, tetapi tidak menjelaskan mengapa. Dia juga memberinya kunci rumah aman di Virginia. Mereka melompat dari mobil dan mobil Dr. Bennett hancur.

Baca juga: Film Salt, Angelina Jolie Menjadi Agen Ganda AS dan Rusia

Apa sebenarnya yang terjadi dengan Nathan? Mampukah dia lolos dari kejaran anggota CIA lainnya? Mampukah Nathan bertahan hidup?

Film Abduction berdurasi 106 menit dengan bergenre film aksi. Film Abduction dibintangi di antaranya Taylor Lautner, Lily Collins, Alfred Molina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini