Dinar Candy Minta Barbie Kumalasari Berhenti Halu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 33 2164982 dinar-candy-minta-barbie-kumalasari-berhenti-halu-1Yyv4OhOxt.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram @dinarcandy)

JAKARTA - Barbie Kumalasari kerap disebut sebagai ratu halu. Alih-alih menolak label tersebut, Kumalasari justru bangga ketika dipanggil ratu halu.

Sebutan ratu halu juga tak datang begitu saja. Label itu mulai disematkan karena beberapa kelakuan Kumalasari dianggap buah dari halusinasi.

Kehaluan terbaru Barbie Kumalasari menyerang Dinar Candy. Dinar disebut telah meninjunya hingga hidung Kumalasari harus dioperasi karena bengkok.

 

Baca Juga: Minum Susu Langsung dari Sapi, Dinar Candy: Mantap

Dinar Candy merasa kesal dengan ulah si ratu halu. Ia pun meminta agar Kumalasari berhenti berbuat aneh dan berhalusinasi.

"Tapi kalau menurut aku, udah deh Barbie. Maksudnya stop halu-halu kayak gitu. Aku juga gak mau digituin," kata Dinar Candy.

Dinar Candy tak menutupi bahwa dirinya memang mengenal Barbie Kumalasari. Namun pertemanan itu berakhir karena istri Galih Ginanjar tersebut kerap membuat sensasi.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Rumah Mewah Prilly Latuconsina hingga Dinar Candy soal Ukuran Bra

"Aku kenal Barbie itu waktu dia rambutnya masih panjang, belum jadi ratu halu kayak sekarang. Nah, pas dia jadi ratu halu aku kan jadi kayak, ya agak jauh sih, maksudnya kan aneh," urainya.

Kekesalan Dinar Candy bukan tanpa alasan. Ia geram ketika Barbie Kumalasari membawa-bawa namanya ketika memutuskan menjalani operasi di Bangkok, Thailand.

 

"Pokoknya dia membenarkan bahwa DC itu Dinar Candy, mukul dia, sudah setahu aku kayak gitu. Jadi kemarin sempat ditemuin dianya yang kabur. Jadi aku tanya, dianya kayak kabur aja," terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini