Irma Darmawangsa Ungkap Sudah Dapat Ajakan Nikah dari Irfan Sbaztian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 33 2164466 irma-darmawangsa-ungkap-sudah-dapat-ajakan-nikah-dari-irfan-sbaztian-B4fOnhRyEX.jpg Irma Dharmawangsa dan Irfan Sbaztian (Foto: Instagram @irmadharmawangsa))

JAKARTA - Kisah asmara Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian tampaknya akan semakin serius. Apalagi setelah Irfan memberi hadiah cincin kepada Irma di hari ulang tahunnya pada 4 Februari lalu.

“Bawa kotak cincin, ya terus cincinnya dimasukin ke jari gue,” ungkap wanita 36 tahun di kawasan Tendean, Jakarta (6/2/2020).

Dalam lanjutannya Irma mengatakan, Irfan Sbaztian memang sudah sejak lama ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

 

Baca Juga: Irma Darmawangsa Ungkap Alasan Belum Terima Pinangan Irfan Sbaztian

“Ya dia (Irfan) sih sempat ngomong, berkali-kali sih sejak tahun 2019 bulan November kemarin. Dia bilang mau serius, mau nikahin aku,” kata dia.

Namun menurut pengakuan sang pedangdut, dirinya masih mempertimbangkan tawaran Irfan Sbaztian. Sebagai wanita yang pernah gagal mempertahankan rumah tangga, penting bagi Irma untuk tidak asal menerima ajakan menikah dari pria.

“Aku kan bukan anak gadis lagi, bukan anak kecil lagi. Aku single parent yang sudah pernah nikah dan sudah pernah gagal,” tuturnya.

 

Pelantun Yank Ayank khawatir bakal menghadapi masalah serupa apabila terburu-buru menerima ajakan menikah dari Irfan Sbaztian. Menurutnya, karakter Irfan sebagai pria belum cukup matang untuk membangun kehidupan rumah tangga.

 

“Aku enggak mau lagi kejadian yang sama, masuk ke lubang yang sama lah dua kali,” pungkas Irma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini