nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irma Darmawangsa Ungkap Alasan Belum Terima Pinangan Irfan Sbaztian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 15:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 06 33 2164366 irma-darmawangsa-ungkap-alasan-belum-terima-pinangan-irfan-sbaztian-N9WYyBJsQi.jpg Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian (Foto: Instagram @irmadarmawangsa))

JAKARTA - Irma Darmawangsa mengakui dirinya sudah mendapat ajakan nikah dari Irfan Sbaztian sejak lama. Namun hingga saat ini, wanita 36 tahun itu masih mempertimbangkan ajakan Irfan karena menilai sang kekasih belum mapan.

“Ya kamu harus mapan dulu, kalau kamu punya usaha harus jelas dan stabil. Karena kamu bukan bujangan lagi, kamu makan bukan untuk perut kamu sendiri, kamu makan harus dikasih ke perut saya dan anak saya. Apalagi kalau kita punya anak kan, ke perut anak-anak kita,” ungkap Irma Darmawangsa di kawasan Tendean, Jakarta (6/2/2020).

Bagi sang pedangdut, merupakan hal wajar apabila dirinya menuntut kemapanan Irfan Sbaztian. Apalagi dengan kondisi Irma yang sudah pernah merasakan kehidupan rumah tangga meski gagal mempertahankan.

Irma Dharmawangsa

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Irma Darmawangsa Dapat Hadiah Cincin dari Irfan Sbaztian

“Realistis saja dong zaman sekarang mah. Bukannya saya mau dibilang matre atau apa ya, namanya rumah tangga pasti ujung-ujungnya akan ke arah ekonomi juga. Kita tuh enggak makan cinta doang,” kata Irma Darmawangsa.

Ditambah lagi dari sudut pandang Irma, sosok Irfan Sbaztian dirasa belum matang untuk berumahtangga. Sebab selama menjalin hubungan asmara, tak jarang justru Irma yang membimbing Irfan dalam hal-hal tertentu.

Irma Dharmawangsa

“Yang namanya kamu laki-laki kamu harus bisa membimbing saya kan. Jangan mentang-mentang umur saya di atas kamu, saya yang jadi pemimpin,” pungkas pelantun Bang Jarwo.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Intip Kemesraan Pasangan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian

Ekspresi senyum bahagia keduanya. (Foto: Instagram @irmadarmawangsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini