nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Zaskia Sungkar Pilih Amsterdam untuk Jalani Program Kehamilan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 18:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 04 33 2163312 alasan-zaskia-sungkar-pilih-amsterdam-untuk-jalani-program-kehamilan-gImlQiN6tR.jpg Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Karina Yasmin/Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Zaskia Sungkar tampaknya tak lagi bisa menolak permintaan sang ibu dan adiknya, Shireen Sungkar untuk menjalani program bayi tabung. Kunjungan ke Amsterdam, dimanfaatkannya untuk melakukan survei rumah sakit.

Dari hasil survei tersebut, Zaskia dan Irwansyah akan memilih rumah sakit terbaik untuk menjalani program bayi tabung. “Habis dari rumah sakit, menemani mama berkeliling. Kami terpikir untuk melanjutkan program (bayi tabung) di Amsterdam,” ujar Zaskia Sungkar dalam vlognya di YouTube.

 Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

Berbagai pertimbangan telah dilakukan pasangan yang telah menikah selama 9 tahun tersebut. Apalagi, Irwansyah mengaku, biaya program kehamilan di Amsterdam jauh lebih murah dibandingkan di Indonesia.

“Memang tingkat keberhasilan di Indonesia itu bagus banget. Tapi di Amsterdam itu (biayanya) lumayan murah,” kata bintang Heart tersebut.

Baca juga: Sembuh dari Endometriosis, Zaskia Sungkar Siap Jalani Program Kehamilan 

Mengingat usianya yang semakin matang, Zaskia Sungkar tak ingin lagi menunda program kehamilan pada tahun ini. “Sudah limit ini, tahun ini harus program hamil. Karena tahun ini kan aku sudah 30 tahun. Jadi, bismillah saja,” tuturnya.*

(SIS)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Zaskia Sungkar & Irwansyah di California

Zaskia Sungkar dan Irwansyah saling bergandengan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini