Sembuh dari Endometriosis, Zaskia Sungkar Siap Jalani Program Kehamilan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 33 2162828 sembuh-dari-endometriosis-zaskia-sungkar-siap-jalani-program-kehamilan-hTHIMAhy0t.jpg Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar diketahui telah menikah selama 9 tahun. Namun hingga kini, kakak kandung pesinetron Shireen Sungkar tersebut masih belum dianugerahi momongan.

Rupanya, penyakit endometriosis menjadi penyebab utama Zaskia belum juga mengandung. Lewat vlog pribadinya, aktris 30 tahun itu mengaku, penyakit itu sempat diangkat namun kambuh lagi.

 Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

Namun kini, dokter menyatakan dia bersih dari endometriosis. “Nah, terkait momongan kemarin kan kamu baru dari Kuala Lumpur. Dulu aku operasi di sana, terus cek,” ungkap Zaskia Sungkar dalam vlog tersebut.

Dia menambahkan, “Setelah kontrol di dua rumah sakit, hasilnya bilang endometriosis aku itu balik kambuh lagi. Makanya, aku agak lama (hamil). Pas dicek di Kuala Lumpur kemarin itu memang katanya masih ada (endometriosis), tapi sudah tidak aktif.”

Baca juga: Soal Kabar Kehamilan Zaskia Sungkar, Manajer Beri Tanggapan 

Berpegang pada klaim dokter tersebut, Zaskia Sungkar pun menjadwalkan diri untuk melakukan program IVF alias bayi tabung. Kabar baiknya, program itu bisa dijalankannya tanpa perlu menjalani operasi.

 Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

Insya Allah. Tinggal minum vitamin saja, supaya lebih lancar,” ujar Irwansyah yang ditanggapi Zaskia Sungkar dengan, “Diperbaiki lagi dan dipersiapkan semuanya.”*

Baca juga: Ziva Magnolya Tampil Apik di Bawah Iringan Piano Maia Estianty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini