nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vincent Rompies Bongkar Alasan Lembu Terpilih Jadi Vokalis Club 80's

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 14:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 04 205 2163134 vincent-rompies-bongkar-alasan-lembu-terpilih-jadi-vokalis-club-80-s-hBxpS5QnoW.jpg Soleh Solihun dan Vincent (Foto: Youtube Soleh Solihun)

 JAKARTA - Vincent Rompies terlibat wawancara mendalam dengan Soleh Solihun. Dalam video berdurasi 1 jam 50 menit tersebut, Vincent nampak membongkar kisah masa lalunya, hingga soal pertama kali dirinya bergabungnya dengan grup band yang membesarkan namanya, Club 80's.

Berawal dari pertemanan dengan sosok Desta, yang merupakan teman dekat dari sang kakak, Cliff, Vincent pun diajak untuk masuk ke dalam grup band saat dirinya masih duduk dibangku kuliah. Ia bahkan membeberkan alasan mengapa Desta memutuskan untuk memilih Lembu Wiworojati sebagai vokalis dari Club 80's.

"Ngelihat apa mereka (Desta dan rekannya) dari Lembu sampai dijadikan vokalis?," tanya Soleh dalam sesi wawancara.

 

"Paling ganteng aja. Cowok paling manis di IKJ, nggak peduli suaranya kayak gimana," jawab Vincent.

Baca Juga: Jadi Produser, Desta Tak Menyangka Filmnya Tuai Kesuksesan

Bintang film Pretty Boys ini melanjutkan, bahwa sosok paling pas untuk menduduki posisi sebagai vokalis tentu yang paling memiliki tingkat ketampanan di atas rata-rata. Selain itu, ia juga menganggap bahwa Lembu cukup banyak digilai wanita, hingga dirasa cocok untuk menjadi vokalis Club 80's.

"Waktu itu mikirnya cuma siapa ya jadi vokalis? Harus sosok yang ganteng, cakep, digilai wanita. Lembu sudah pada saat itu," bebernya.

"Memang dia sangat-sangat jadia apa ya, sangat sangat jadi chick magnet di IKJ lah waktu itu. Waktu itu gak ada yang lebih ganteng. Lembu udah paling ganteng deh," lanjutnya.

Tidak hanya sampai disitu, Vincent pun mengatakan bahwa kualitas vokal bukanlah menjadi yang utama dalam bandnya kala itu. Hanya dengan tampang dan berdandan ala 80'an, dirinya bisa dengan mudah diterima.

Baca Juga: Lihat Ayahnya Jadi Wanita di Pretty Boys, Anak Desta Syok

"Jadi bukan karena kualitas vokal ya?" timpal Soleh menegaskan.

"Waahh.. Enggak ada haha Di IKJ tuh waktu itu kita yang penting 80'an, dandan 80'an, bikin band, manggung," kata Vincent.

"Nggak ada cerita skill-nya lo bisa apa, bisa apa, nggak ada. Yang penting main aja udah," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Artis Bella Shofie Mulai Tekuni Profesi Baru sebagai Desainer

Bella usai pagelaran busana karyanya di Jakarta Fashion Week. (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini