Club Eighties Siap Comeback Akhir 2011

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2011 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 29 386 473974 2CNmB48qeM.JPG Lembu (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Masih ingat dengan grup band Club Eighties? Band yang bertema 80-an ini kemungkinan akan kembali lagi di industri musik Indonesia akhir tahun nanti.

Sang vokalis Lembu mengatakan, mereka memang sengaja mengerjakan musiknya dengan santai dan tidak diburu waktu.

"Paling lambat akhir tahun. Sekarang lebih santai karena kita punya keluarga. Perlahan, tapi pasti," ungkap Lembu yang ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2011).

Club Eighties sepakat bahwa membuat lagu bukan untuk menghasilkan uang semata, namun yang penting untuk dipikirkan adalah kualitas karyanya.

"Musik adalah berkarya, bukan sebatas cari uang. Setiap mau keluar sesuatu, pasti harus punya yang baru. Kita lebih memikirkan selera pasar sekarang dan enggak ngotot juga," katanya.

Lantaran kini yang tersisa dari band yang terkenal lewat lagu Gejolak Kawula Muda itu tinggal Lembu (vokal), Yton (keyboard), dan Cliffton (gitar), maka untuk urusan aransemen musik Club Eighties sekarang lebih sederhana.

"Sekarang kita bertiga. Dulu kan berlima. Jadi sekarang lebih simple, minimalis, tapi arahnya lihat nanti. Penggarapan lebih sedikit, lebih padat, gampang," imbuh suami Masayu Anastasia ini.(gal)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini