Club 80's Larang Personelnya Double Job

Mahfiroh, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2010 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 01 386 378104 pUMdW5ZGe3.jpg Club 80's (Foto: Tomi Tresnady)

JAKARTA- Club 80's membuat aturan baru di antara mereka. Hal ini disebabkan kevakuman yang cukup lama yang mereka alami. Karena para personelnya terlalu asyik jadi host dan bintang film.

Puncaknya, Desta dan Vincent memilih hengkang dari grup musik ini, dan kini mereka beralih profesi sebagai host dan beberapa kali terlibat bermain di film layar lebar maupun sinetron, dan belum lama ini Desta, Vincent dan Tora Sudiro membentuk band baru bernama The Cash.

"Sekarang personel Club 80's gak mau menerima job seperti host dan main sinetron seperti dulu, karena itu kesalahan yang besar," tutur Lembu usai mengisi acara Dahsyat di studio RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/10/2010).

Lembu menuturkan, grup bandnya kini tak ingin memiliki imej lain."Kita bukan dikenal sebagai pemain musik, tapi image kita lebih kayak host. Jadi sekarang fokus ke musik, karena ini tempat bermain dan menyalurkan hobi, bukan tempat mencari nafkah."

Walau Desta dan Vincent sudah meraih apa yang mereka inginkan saat ini, Club 80's tetap jalan dengan personil yang tersisa yakni Lembu (vokal), Yton (keyboard) dan Cliffton (gitar). Pengganti Desta dan Vincent masih menggunakan additional player.

"Kita tetep jalan, gak vakum sama sekali. Kita tetep menjalankan kegiatan sesuai dengan kontrak dengan label, baik itu off air maupun on air seperti sekarang ini, dan tidak mengurangi musikalitas dari club 80's," ujar Lembu.

Agenda jangka pendek Club 80's saat ini promo single Kamu yang ada di album ke lima '80 Kembali'.

"Lagi promo album '80 kembali', album ini merupakan album ke lima tapi untuk personel yang ada sekarang merupakan album yang pertama, single kamu," tutup Lembu. (tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini