nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Super Bowl, Mata Adam Levine Berkaca-kaca Kenang Kobe Bryant

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 12:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 04 205 2163054 tampil-di-super-bowl-mata-adam-levine-berkaca-kaca-kenang-kobe-bryant-tGmBQkt6SA.jpg Adam Levine (Foto: Instagram @adamlevine)

FLORIDA - Adam Levine berusaha menutupi kesedihan saat tampil pada Super Bowl 2020 yang diselenggarakan di Miami Gardens, Florida. Air matanya nyaris jatuh saat mengingat sosok Kobe Bryant.

Melansir Chicago Tribune, Selasa (4/2/2020) Adam Levine memegang jersey tim Los Angeles Lakers, dengan nomor punggung 24 saat berada di atas panggung Super Bowl 2020. Ia kemudian mengibarkan jersey milik mendiang Kobe Bryant ke arah penonton sebelum menyanyikan lagu Memories.

"Aku tidak tahu apakah bisa melewati (lagu) ini tanpa gangguan emosi," ujarnya di panggung Super Bowl, 2 Februari 2020.

Baca juga: Sikap Jay Z dan Beyonce Jadi Sorotan di Super Bowl 2020

Adam Levine

Ia menambahkan, "Tidak perlu dikatakan lagi. Kupikir kalian semua tahu untuk siapa lagu ini didedikasikan."

Setelah menyampaikan hal tersebut, Adam Levine mulai bernyanyi di atas panggung Super Bowl 2020 dan diikuti dengan para penonton. Mereka juga meneriakkan nama Kobe.

Pada video yang viral di YouTube, Levine tampak menunduk dan berpegangan pada standing mic. Matanya berkaca-kaca dan berusaha tegar menyanyikan lagu tersebut.

Adam Levine

Kepergian Kobe Bryant yang meninggal akibat kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020, meninggalkan duka yang mendalam. Namun bukan hanya sang legenda, putrinya, Gianna Maria Onore Bryant juga menjadi korban pada kecelakaan tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 1

Adam Levine

Aksi penuh energi vokalis Maroon 5 Adam Levine saat di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini