nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Khawatirkan Kondisi Kesehatan Nenek Iroh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 05:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 03 33 2162569 baim-wong-khawatirkan-kondisi-kesehatan-nenek-iroh-3SppH8wMts.jpg Baim Wong (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Baim Wong mengkhawatirkan kondisi kesehatan Nenek Iroh. Perempuan sebatang kara yang kini hidup bersamanya itu belum lama ini jatuh sakit.

Baca Juga: Tanpa Babysitter, Baim Wong dan Paula Verhoeven Kerap Berdebat Urus Bayi

Baim Wong

Baim Wong sempat membawa Nenek Iroh untuk berobat ke dokter. Awalnya dugaan penyakit Nenek Iroh adalah infeksi paru-paru.

"Tadinya dikira itu, setelah diperiksa semuanya enggak. Ginjal, paru-paru, kemarin cuma dahak aja bisa diobatin. Alhamdulillah sih enggak ada apa-apa," ujar Baim Wong.

Baim Wong

Kondisi kesehatan Nenek Iroh memang selalu menjadi perhatian Baim Wong. Tak jarang Baim memikirkan kesehatan Nenek Iroh ketika sedang bekerja dan meninggalkan rumah. Pasalnya, Nenek Iroh sudah tidak memiliki siapa-siapa lagi.

"Seramnya waktu itu sempat jatuh juga pas duduk, kepikiran saya jadinya lagi kerja kepikiran. Akhirnya kita ke rumah sakit," imbuhnya.

Saat ini kondisi kesehatan Nenek Iroh sudah membaik. Baim Wong bahkan membuat cetakan gigi untuk Nenek Iroh agar bisa lebih menikmati makanan-makanan yang dikonsumsinya.

Baca Juga: Vanessa Angel Umumkan Kehamilan, Ucapan Tyas Mirasih Jadi Sorotan

"Ini hari terakhir dia pasang. Makanya senang banget dia. Saya mau tahu ekspresi dia waktu makan pakai gigi," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini