nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Babysitter, Baim Wong dan Paula Verhoeven Kerap Berdebat Urus Bayi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 02 33 2162138 tanpa-babysitter-baim-wong-dan-paula-verhoeven-kerap-berdebat-urus-bayi-WhcZ3iU4Ll.jpg Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Instagram @paulaverhoeven)

JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap berdebat soal mengurus bayi. Sebagai orangtua baru, keduanya memang memutuskan untuk tidak menyewa jasa babysitter.

Alasan utama Baim dan Paula enggan menggunakan jasa babysitter adalah karena mereka tak ingin melewatkan masa pertumbuhan Kiano Tiger Wong.

"Saya juga masih maulah ya gak mungkin ya seorang bapak lepas tangan gitu aja, pertumbuhan anak itu terasa banget. Ga mau kelewat," kata Baim Wong.

 

Baca Juga: Istri Sering Disebut Mirip Paula Veerhoeven, Ini Kata Young Lex

Gara-gara tidak menggunakan babysitter, Baim dan Paula pun sering berdebat. Perdebatan kecil itu terjadi karena keduanya harus ganti-gantian mengurus Kiano.

Tak bisa dipungkiri, menjaga bayi merupakan hal yang melelahkan bagi Baim dan Paula. Apalagi mereka baru melakukan tugas ini untuk pertama kalinya.

 

"Kadang kalau malam saya gak bangun dia sering bilang, 'Gantian kek.' Kadang kitanya juga capek. Paling berdebatnya di situ. Debat kecil tapi kita saling ngerti," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini