Ditunjuk Perankan Gatotkaca, Rizky Nazar Merasa Terbebani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 02 Februari 2020 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 02 206 2162151 ditunjuk-perankan-gatotkaca-rizky-nazar-merasa-terbebani-1qLMiW8huW.jpg Rizky Nazar (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Jagad Satria Dewa, akhirnya secara langsung telah mengumumkan siapakah aktor yang akan memerankan tokoh pahlawan asli Indonesia, Gatotkaca. Bertempat di Mal Kota Kasablanka, Minggu, 26 Januari 2020, aktor tampan Rizky Nazar dipastikan akan memerankan tokoh Gatotkaca dan berhadapan dengan beberapa pemain lain, seperti Yayan Ruhiyan serta Yasmin Napper.

Sebagai pemeran Gatotkaca, pria 23 tahun ini mengaku merasa bangga bisa memerankan salah satu superhero asal Indonesia tersebut. Akan tetapi, ia pun merasa cukup terbebani lantaran dirinya akan menjadi penentu keberhasilan Jagad Satria Dewa lewat penampilannya dalam film perdana mereka sebagai Gatotkaca.

Baca Juga: Hanung Bramantyo dan Rizky Nazar Berkolaborasi di Film Gatotkaca

 

"Bangga, bisa dibilang beban juga. Nggak mudah, Gatotkaca juga superhero pertamanya Jagad Satria Dewa, jadi ya bangga sekaligus kayak beban cukup berat," ungkap Rizky Nazar saat ditemui usai konfrensi pers GatotKaca.

Memerankan tokoh Gatotkaca, dirasakan mantan kekasih Celia Nadia tersebut merupakan sebuah tantangan besar baginya. Apalagi dalam film tersebut, dirinya diharuskan untuk bisa melakukan bela diri.

"Iya tantangannya palingan ada kostumnya, ini aja sudah gerah banget, apalagi nanti di lokasi ya. Terus juga nanti bakal di push fisiknya buat latihan fight. Ya suatu hal yang baru sih, tantangan menarik," paparnya.

Sementara itu, dalam Gatot Kaca, Rizky Nazar diketahui akan kembali bekerjasama dengan sutradara kondang Hanung Bramantyo.

 

Baca Juga: Tissa Biani Jadi Wanita Tuna Rungu di Web Series Isyarat

Melihat hal tersebut, pria kelahiran Singaraja ini mengaku tak meragukan karya dari suami Zaskia Adya Mecca tersebut. Meski, ia mengaku masih memiliki rasa takut menghadapi perannya dalam film yang siap syuting Maret 2020 mendatang.

"Senang banget, terus pernah juga kan kerja sama dengan sih mas Hanung. Berapa kali lah. Sudah tahu banget mas Hanung kayak gimana. Nggak diragukan lagi lah karyanya," jelasnya.

 

"Yang jelas takut pasti ada. Cuma gue ngelawannya dengan persiapan yang matang. Semoga bisa melawan rasa takut itu," tukasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Dmasiv Hibur Penumpang KRL Commuter Line

Band D'Masiv menghibur penumpang KRL dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap tanggal 4 September. Grup band yang digawangi Rian ini menghibur pengguna jasa KRL dengan menyanyikan sejumlah lagu hits mereka. di Dalam KRL. Rian juga mengajakpara pengguna jasa untuk mencintai KRL Commuter Line dengan menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama di kreta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini