Hanung Bramantyo dan Rizky Nazar Berkolaborasi di Film Gatotkaca

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 26 206 2158628 hanung-bramantyo-dan-rizky-nasar-akan-bekerjasama-di-film-gatotkaca-IlWapyzGYd.jpg Rizky Nazar (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Film Satria Dewa Gatotkaca produksi Satria Dewa Studio (SDS) sempat membuat publik penasaran. Pada Minggu, 26 Januari 2020, SDS akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa Hanung Bramantyo akan duduk di kursi sutradara dan memulai syuting pada Maret 2020 mendatang.

Baca Juga: Rizky Nazar Gugup Dipasangkan Lagi dengan Michelle Ziudith

Hanung Bramantyo

Di kesempatan sore hari kemarin, suami dari Zaskia Adya Mecca ini mengaku bangga bisa bergabung dengan Jagat Satria Dewa Universe. Terlebih, sebagai sutradara, Hanung mengaku sangat berbangga hati dapat memperkenalkan tokoh pewayangan asli Indonesia itu kepada penonton melalui layar lebar.

"Ini sebuah kebanggaan tersendiri untuk saya. Selain sarana hiburan, Satria Dewa GatotKaca juga bagian dari usaha untuk menjaga kebudayaan Indonesia. Lewat film ini, kita ingin mengenalkan kembali tokoh-tokoh pewayangan kepada anak-anak dan remaja," ujar Hanung Bramantyo.

Yayan Ruhian

Tak hanya sosok Hanung Bramantyo, SDS juga memperkenalkan dua orang pemain yang akan bergabung dalam Satria Dewa Gatotkaca. Rizky Nazar dan Yayan Ruhiyan dipercaya menjadi salah satu dari sekian banyak pemain dalam Satria Dewa Gatotkaca.

"Ini sebuah kehormatan yang luar biasa untuk saya. Selama ini, saya hanya mengetahui tokoh Gatotkaca dari cerita-cerita orang-orang tua. Mudah-mudahan kehadiran saya bisa memberikan warna tersendiri di film ini. Mohon doanya, agar semuanya proses film ini berjalan lancar," ungkap Rizky Nasar.

Rizky Nazar

Sementara itu, sebagai eksekutif produser, Rene Ishak mengungkapkan alasannya menunjuk Hanung Bramantyo sebagai sutradara serta Rizky Nasar sebagai GatotKaca. Ia cukup yakin untuk menggantungkan film perdana dari SDS ke tangan dingin Hanung Bramantyo dan juga Rizky Nasar.

"Dari awal, kami ingin mengangkat tema keluarga di film ini. Dan, kami tidak ingin terlalu menonjolkan unsur kekerasan sebagai konten utamanya. Selain itu, kami punya visi dan misi untuk bisa menumbuhkan kembali rasa cinta anak-anak dan para remaja terhadap kebudayaan Indonesia, terutama pewayangan. Oleh karena itu, Hanung adalah sosok yang paling cocok sebagai sutradara," papar Rene.

"Begitu juga kenapa kami memilih Rizky. Kami melihat Rizky adalah seorang aktor muda yang sangat berbakat. Kami yakin Rizky siap menerima tantangan untuk bisa memerankan karakternya dengan baik," tandasnya.

Baca Juga: 4 Kejanggalan Undangan Pernikahan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Film Gatotkaca akan memulai produksi pada Maret 2020 mendatang. Sementara pada Oktober 2020, film tersebut dijadwalkan tayang secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Yayan Ruhian Kaget Ditawari Pemeran Mahesa Birawa di Wiro Sableng

Di film Wiro Sableng, Yayan Ruhian berperan sebagai Mahesa Birawa dari golongan hitam yang menjadi lawan pemeran utama, Wiro Sableng.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini