Perankan Gatotkaca, Rizky Nazar Dituntut Jago Bela Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 02 206 2162142 perankan-gatotkaca-rizky-nazar-dituntut-jago-bela-diri-T4Reuk0Ery.jpg Rizky Nazar (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Rizky Nasar didapuk untuk memerankan tokoh superhero asli Indonesia, Gatotkaca. Sebelum pada Maret 2020 nanti dirinya harus menjalani syuting bersama beberapa lawan mainnya, yakni Yayan Ruhian dan Yasmine Napper, ia terlebih dahulu dituntut untuk bisa melakukan bela diri.

Hal tersebutpun diungkapkan pria 23 tahun ini usai acara perkenalan pemain Gatotkaca yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Januari 2020.

Baca Juga: Hanung Bramantyo dan Rizky Nazar Berkolaborasi di Film Gatotkaca

 

"Latihan, kemarin-kemarin sudah sebenarnya, sudah lama mulai cuma sempet break. Entar pasti mungkin H-sebulan bakal dipush lagi deh buat latihan," beber Rizky Nazar.

Bersama Cecep Arif Rahman, Rizky Nazar mengaku sempat melakukan latihan bela diri. Meski untuk sementara waktu latihan harus dihentikan, ia mengungkap bahwa mulai saat ini dirinya juga harus rutin melakukan work out sebanyak dua hari satu kali.

"Sebelumnya sama kang Cecep waktu itu. Tapi sekarang sudah break lama, mungkin ke depannya ada timnya lagi," tuturnya.

"Bela dirinya sekarang mungkin lebih ke modern, tapi basicnya ada silatnya, tapi tetap ada street fight juga ya campur. Terus dua hari sekali mulai dari sekarang (work out). Berat sih, tapi menikmati," lanjutnya.

Baca Juga: Tissa Biani Jadi Wanita Tuna Rungu di Web Series Isyarat

Bukan hanya soal latihan bela diri, pria yang kerap membintangi film bergenre drama ini juga diminta untuk menjalani fitness. Hal tersebut dilakukannya demi pembetukan badannya sebagai Gatotkaca.

 

"Ini kayaknya gue sudah kurus, jadi mungkin harus nambahin masa otot. Naikin berat badan. Naikin 3-5 kg, sekarang (berat badan) 70 kg," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Artis Bella Shofie Mulai Tekuni Profesi Baru sebagai Desainer

Bella usai pagelaran busana karyanya di Jakarta Fashion Week. (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini