nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Rindu Ngeband, Bams Eks Samsons: Sudah Enggak Punya Waktu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 19:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 31 205 2161467 tak-rindu-ngeband-bams-eks-samsons-sudah-enggak-punya-waktu-gvpiCnRHf9.jpg Bams Eks Samsons (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams menancapkan eksistensinya di industri hiburan Tanah Air lewat band Samsons. Namun setelah memutuskan hengkang, sosok Bams seperti tenggelam.

Baca Juga: Alasan Bams Eks 'Samsons' Lebih Pilih Ibu untuk Duet Dibanding Istri

Bams eks Samsons

Meski gaungnya kini tidak sekuat dulu, tidak ada lagi keinginan Bams untuk kembali tampil dalam format band.

“Enggak. Menurut gue enggak make sense kalau gue ngeband lagi,” ungkap Bams di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Pria 36 tahun dalam lanjutannya mengatakan, ada hal-hal yang membuatnya tidak memiliki waktu lagi untuk tampil bersama band. Sebab semenjak meninggalkan Samsons, banyak kesibukan baru yang membuat Bams tidak punya waktu lebih.

Bams eks Samsons

“Terlalu banyak perintilan kehidupan yang dulu gue enggak ada. Contoh dulu gue enggak ada bisnis, dulu gue enggak ada keluarga, dulu gue enggak ada anak, sekarang jadinya sudah terpecah banget kehidupannya,” jelas dia.

Kendati demikian, bukan berarti ketertarikan Bams untuk bermusik dalam format band sudah sirna. Andai punya waktu luang lebih, Bams masih bersedia untuk kembali tampil bersama band.

Baca Juga: Stres Setelah Bersaksi, Fairuz A. Rafiq Akan Konsultasi ke Psikolog

“Bukannya gue enggak pengin ngeband, ngeband tuh take time. Mestinya ya bertambahnya usia makin enggak punya waktu. Dulu kan setengah pengangguran, kalau sekarang kalau bisa waktu jadi 48 jam sehari karena waktu itu susah banget nyarinya,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Bams Eks Samsons Lepas Masa Lajang

Mantan vokalis Band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau Bams (30) resmi melepas status lajang usai menikahi seorang wanita cantik bernama Mikhavita Wijaya di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini