Wanda Hamidah Ngaku Jenuh di Dunia Politik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161513 wanda-hamidah-ngaku-jenuh-di-dunia-politik-aJix1EWiZF.jpg Wanda Hamidah (Foto: Instagram @wanda_hamidah)

JAKARTA - Wanda Hamidah merasa sudah jenuh dalam dunia politik. Waktu luangnya kini ia gunakan kembali untuk aktif di dunia hiburan.

Wanda Hamidah juga tak merasa kagok ketika harus kembali bermain di film. Pemain film Imperfect ini selalu menikmati waktu saat bermain lagi dalam sebuah produksi film.

"Ya ini adalah jalan yang diberikan Allah, setelah enggak politik lagi saya fokus main film, ngajar yoga, dan kemudian saya juga kembali fokus jadi notaris," ujar Wanda Hamidah menceritakan kesibukannya saat ini.

Ada banyak hal yang membuat Wanda Hamidah bosan berkecimpung di dunia politik. Salah satu yang paling membuatnya jenuh adalah oligarki dalam berpolitik.

Baca juga: 2020, Wanda Hamidah Ingin Jadi Notaris sekaligus Guru Yoga

Wanda Hamidah

"Kebanyakan orang membawa kepentingan pribadi, kelompok, dan lain-lain. Politik di Indonesia masih oligarki sekali dalam arti banyak hal politik enggak terjadi dalam rapat," jelasnya.

Wanda Hamidah pun memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia politik. Terlebih ia gagal masuk dalam pemilah anggota DPR RI tahun lalu.

Wanda Hamidah

"Hal itu yang mengganggu saya dalam politik. Jadi saya memutuskan berhenti dan atau mengambil jarak dulu dan ambil hal yang menyenangkan dan bermanfaat," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini