2020, Wanda Hamidah Ingin Jadi Notaris sekaligus Guru Yoga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 33 2149074 2020-wanda-hamidah-ingin-jadi-notaris-sekaligus-guru-yoga-GVarVfBD8y.jpg Wanda Hamidah (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

JAKARTA - Tahun baru menjadi sebuah momentum sebagian besar masyarakat mulai memikirkan tentang apa yang ingin mereka capai. Harapan-harapan di tahun sebelumnya yang tak sempat diraih, membuat masyarakat berharap bisa mewujudkan hal tersebut di tahun ini.

Baca Juga: Kembali Menjanda, Wanda Hamidah: Tak Ada Waktu Cari Suami Baru

Wanda Hamidah

Sama seperti masyarakat pada umumnya, Wanda Hamidah juga memiliki resolusi di 2020 yang ingin ia capai. Ia mengaku akan fokus pada tiga hal, tak hanya soal karier, tetapi juga perannya sebagai seorang ibu.

"Banyak yang ingin saya lakukan di 2020, lebih fokus lagi. Saya akan fokus ke tiga hal. Saya akan konsisten terus mengembangkan karier notaris saya. Doakan semoga 2020 semakin banyak klien," ungkap Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah

"Kemudian yang ke-2, saya konsisten menjadi guru yoga, dan mudah-mudahan 2020 bisa lebih banyak mengambil training untuk memperkaya ilmu saya sendiri," lanjutnya.

Tidak hanya mementingkan soal karier sebagai resolusi yang harus dicapai di 2020, mantan istri Cyril Raoul Hakim ini mengungkap bahwa dirinya memiliki keinginan untuk masa depan putra putrinya.

Ia mengatakan bahwa dirinya akan lebih fokus pada pendidikan anak-anaknya. Terlebih, ketiganya akan segera melangkahkan kaki ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Wanda Hamidah

"Yang ke-3 tentunya fokus untuk anak-anak. Yang pertama Shalima bisa masuk universitas yang bagus, Alfath masuk SMA yang bagus dan Rashad masuk SMP," jelasnya.

"Jadi fokus saya untuk anak-anak mendapat sekolah yang terbaik," sambungnya.

Selain itu, di 2020 ini Wanda Hamida mengatakan bahwa dirinya akan kembali terjun ke dunia hiburan dengan membintangi sebuah film layar lebar. Ia baru saja melesaikan syuting sebuah film berjudul Serigala Langit.

Baca Juga: Rumah Kebanjiran, Rano Karno Ungsikan Aminah Cendrakasih ke Hotel

"Alhamdulillah kemarin saya syuting lagi film Serigala Langit, mudah-mudahan April akan tayang. Masih banyak film berkualitas, mudah-mudahan saya bisa berkontribusi di dalamnya," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini