Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ungkap Keseruan Masak di Dapur

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161447 roger-danuarta-dan-cut-meyriska-ungkap-keseruan-masak-di-dapur-PjzV5uI8TV.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Instagram/@rogerojey)

JAKARTA - Usai resmi menjadi sepasang suami-istri, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mulai sering melakukan kegiatan bersama. Salah satu kegiatan favorit pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini adalah memasak di dapur.

Baca Juga: Fakta Menarik Resepsi Pernikahan Roger Danuarta & Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Sejak menikah, Roger Danuarta mengaku banyak mencicipi makanan hasil masakan Cut Meyriska.

"Banyak banget, emang suka masak juga sih. Jadinya ya banyak lah," kata Roger.

Soal masak-memasak, Roger Danuarta juga kadang sering membantu istrinya beraksi di dapur. Jika keduanya baru pulang dari suatu negara, mereka pasti akan mencoba memasak makanan baru yang ditemui di negara tersebut.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

"Kalau aku demen sesuatu yang baru sih, misalkan kita habis dari Thailand kemarin, beli bumbu Thailand, di rumah coba bikin padthai lah, bikin tom yum gitu-gitu. Nyobain aja gimana rasanya. Dan kalau aku masak ke dapur, Roger ikutan juga, dia pengin ikut juga," timpal sang istri.

Melihat Cut Meyriska sedang gemar memasak, Roger Danuarta pun tak pernah melarang hobi baru istrinya itu. Belum lama ini Pasha Ungu sempat melarang istrinya memasak karena kerap kecipratan minyak panas.

Baca Juga: Stres Setelah Bersaksi, Fairuz A. Rafiq Akan Konsultasi ke Psikolog

"Ya beda-beda sih tiap orang, tapi ya kalau kita berdua sih seru-seruan berdua di dapur, kita 'ah aku mau bikin ini ah', oke kita bikin sama-sama atau gimana ya emang hobi aja sama-sama," tutup Roger.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini