Hot Gosip: Istri Young Lex Mirip Paula Verhoeven hingga Perang Sarita vs Jennifer Dunn

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161027 hot-gosip-istri-young-lex-mirip-paula-verhoeven-hingga-perang-sarita-vs-jennifer-dunn-G1FAvJP2ro.jpg Young Lex (Foto: Okezone)

JAKARTA - Young Lex memberikan reaksi terkait sang istri, Eriska Nakesya yang kerap disebut mirip dengan Paula Verhoeven. Hal itu dikatakan langsung oleh Young Lex kepada Baim Wong, suami Paula.

“Kan gue nge-vlog nih, bang Baim, ini yang komen Instagram kalau foto bilang istrinya Young Lex mirip Paula," ujar Young Lex seperti dikutip Okezone dari saluran YouTube miliknya.

Potret Menggemaskan Zaenab Alexander Putri Pertama Young Lex

Pelantun lagu Lah Bodo Amat itu pun rupanya dibuat heran dengan komentar netizen yang menyebut jika Eriska Nakesya mirip dengan Paula. Pasalnya, Eriska sendiri tak memiliki keturunan asing seperti Paula yang berdarah Cina dan Belanda itu.

“(Eriska) Betawi-Sunda darimana miripnya? keenakan dia di miripin," kata Young Lex berseloroh.

Baca Selengkapnya:

Istri Sering Disebut Mirip Paula Veerhoeven, Ini Kata Young Lex

Kabar berikutnya datang dari Nia Ramadhani yang kembali menjadi sorotan lantaran pengakuannya. Kali ini, istri Ardi Bakrie itu mengaku sempat khawatir jika mertuanya meminta untuk dikupaskan mangga.

“Jadi mertua aku tuh suka kalau lagi makan sama-sama, aku udah takut aja kalau (bilang) Gue enggak ngerti lagi caranya belah-belah dari mana," akui Nia Ramadhani seperti dikutip Okezone dari tayangan Ngopi Dara pada Kamis (30/1/2020).

Keseruan Nia Ramadhani Bersama Keluarga saat Liburan ke Eropa

Beruntung, mertua Nia sudah memahami jika menantunya itu tak bisa mengupas buah. Meskipun demikian, mertua Nia Ramadhani tak pernah mengomentari hal tersebut.

“Enggak (komentar). Kalau mertua aku kayaknya ketawa dalam hati, 'yah gimana lagi udah kawin ya'. Jadi ya yaudah lah gitu," tutup Nia Ramadhani.

Baca Selengkapnya:

Diminta Mertua Kupas Buah Mangga, Nia Ramadhani: Mati Deh

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Sarita Abdul Mukti yang menjawab sindirian dari akun Instagram yang diduga milik Jennifer Dunn. Sindiran tersebut diutarakan Sarita melalui video singkat di Instagramnya.

“Salam damai semuanya. Jangan lupa bahagia dan jangan lupa bersyukur. satu lagi, jangan menyakiti orang lain. Jangan menzalimi orang karena itu akan berakibat kepada kebahagiaan dan ketenangan kita,” kata ibu empat putri itu.

Sarita Abdul Mukti

Sebelumnya Jennifer Dunn sempat membagikan ulang postingan sang suami, Faisal Harris yang menyinggung perkara utang. Dalam tulisan di unggahan tersebut, Faisal menegaskan jika dia menyelesaikan sendiri perkara utangnya.

Baca Selengkapnya:

Balas Sindiran Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Jangan Zalim

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini