Absen Sidang Cerai, Ketangguhan Limbad Dipertanyakan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 13:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 30 33 2160615 absen-sidang-cerai-ketangguhan-limbad-dipertanyakan-WQJCm3TWjK.jpg Limbad (Foto: Okezone)

TANGERANG - Limbad tidak menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Benazir Endang di Pengadilan Agama Tigaraksa, Rabu (29/1/2020). Menurut keterangan Hardiansyah selaku kuasa hukum Benazir, tidak diketahui secara pasti penyebab absennya Limbad.

“Pasti tahu, karena sudah disampaikan langsung ke alamat Limbad. Dan juga di dalam tanda terimanya itu diterima langsung oleh Limbad,” jelasnya.

 

Baca Juga: Alami Tekanan, Alasan Benazir Mantap Gugat Cerai Limbad

Seiring ketidakhadiran Limbad, ketangguhan sang pesulap yang selama ini dipertontonkan kepada publik pun dipertanyakan. Apalagi dalam sidang, Limbad juga tidak diwakili tim kuasa hukum.

“Yang kita tahu Limbad yang selama ini tangguh, tidak seperti apa yang dia lakukan pada hari ini,” kata Hardiansyah lagi.

Andai benar Limbad memang sosok tangguh seperti yang selama ini dikenal sering melakukan aksi sulap ekstrim, tim kuasa hukum Benazir Endang pun menantang yang bersangkutan untuk hadir di sidang.

 

Baca Juga: Istri Minta Limbad Bersikap Kesatria Selesaikan Kisruh Rumah Tangga

“Kalau memang Limbad tangguh, hadirlah di persidangan. Sampaikan bahwa bagaimana penyelesaian keluarga yang saat ini bermasalah,” kata Hardiansyah.

“Harusnya dia kuat juga untuk bisa memperbaiki keluarga yang saat ini sedang bermasalah,” tandasnya.

 

Sementara dari pihak Benazir Endang yang juga absen, Hardiansyah mengatakan kliennya berhalangan hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Namun pihaknya memastikan bakal meminta Benazir untuk hadir di sidang berikutnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Limbad Jadi Bodyguard di Film Kasinem is Coming

Kasinem is Coming merupakan film drama komedi yang akan dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai Hasto Broto. Film tersebut dibintangi Naysilla Mirdad dan Nadya Pasha.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini