Alami Tekanan, Alasan Benazir Mantap Gugat Cerai Limbad

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 11:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 30 33 2160528 alami-tekanan-alasan-benazir-mantap-gugat-cerai-limbad-F4HUyMQasj.jpg Benazir Istri Kedua Limbad (Foto: Instagram @Benazir120912)

TANGERANG - Kuasa hukum Benazir Endang, istri kedua Limbad, mengatakan bahwa kondisi psikis kliennya kini tak berada dalam keadaan baik. Ia bahkan menyebut bahwa tekanan berat yang ia dapatkan dari istri pertama Limbad serta anaknya, membuat wanita tersebut mengalami kondisi psikis yang tak cukup baik.

"Kalau kondisi psikisnya kalau kita bilang baik-baik saja, kita menyatakan bohong lah ya. Yang namanya sebuah keluarga ada suatu masalah pasti ada tekanan-tekanan," ujar Hardiansyah, selaku tim kuasa hukum Benazir, di Pengadilan agama Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu, 29 Januari 2020.

"Karena memang menjadi suatu latar belakang juga kenapa dia mengajukan cerai kepada mister Limbad. Tekanan banyak dilakukan, baik dari pihak keluarga ibu Susi, dari anaknya lah ya," sambungnya.

 

Baca Juga: Istri Minta Limbad Bersikap Kesatria Selesaikan Kisruh Rumah Tangga

Tak hanya itu, memiliki seorang anak dari hasil pernikahannya dengan Limbad membuatnya juga tidak bisa merasa tenang. Sebab, ia harus memikirkan langkah ke depan bagi sang anak, mulai dari pendidikan, hingga pemberian kasih sayang, yang tentu akan dirasa kurang lengkap tanpa kehadiran sosok ayah.

"Di sisi lain juga dia berpikir bahwa anak yang menjadi buah pernikahan mister Limbad dan klien kami ini nanti ke depan mau dididik seperti apa, pendidikannya bagaimana. Kan pastinya apabila seorang anak kehilangan ayah, pasti akan berat untuk mendidiknya apalagi Benazir ini sendiri, seorang perempuan sendiri tanpa ada yang mendampingi," paparnya.

Pikiran yang membuat kondisi Benazir stress tersebut, rupanya membuat kuasa hukumnya menyarankan agar istri siri Limbad melakukan liburan sejenak bersama keliarga. Sayangnya, kepergiannya ke Singapura untuk berlibur, bertepatan dengan sidang perdana perceraiannya bersama Limbad.

 

Baca Juga: Sidang Cerai Limbad dan Benazir Digelar Akhir Januari 2020

"Tekanan ini lah yang mungkin hari ini dia rasakan sehingga beberapa bulan yang lalu dia musyawarah keluarga. Ya sudah kita liburan dulu lah ya biar tenang dulu, tapi pada saat dia membeli tiket ini, belum ada surat panggilan pada kami, sehingga ketika tiket itu dibeli, kita belum tau jadwal sidang, sehingga pada saat itu ya sudah. Ternyata jadwal sidang ini berbenturan dengan kepergiannya klien kami," bebernya.

 

"Sehingga tadi kami sampaikan kepada majelis hakim, mohon maaf klien kami berhalangan hadir, dia hari ini berada di luar negri, sehingga tidak bisa hadir dalam persidangan. Tapi kami memastikan sidang di tanggal 19 Februari sesuai dengan agenda sidang dari pengadilan kami pastikan hadir," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Limbad Jadi Bodyguard di Film Kasinem is Coming

Kasinem is Coming merupakan film drama komedi yang akan dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai Hasto Broto. Film tersebut dibintangi Naysilla Mirdad dan Nadya Pasha.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini