Istri Minta Limbad Bersikap Kesatria Selesaikan Kisruh Rumah Tangga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 33 2160262 istri-minta-limbad-bersikap-kesatria-selesaikan-kisruh-rumah-tangga-c83mthtND5.jpg Benazir Endang Budiyanti, istri kedua Limbad. (Foto: Instagram/@benazir120912)

TANGERANG - Sidang perdana perceraian Limbad dan istri keduanya, Benazir Endang Budiyanti digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada Rabu (29/1/2020). Sayang, sidang beragendakan mediasi tersebut hanya dihadiri kuasa hukum kedua belah pihak.

Akibatnya, hakim memutuskan untuk menunda sidang hingga 19 Februari mendatang. Kuasa hukum Benazir mengungkapkan, kliennya tak bisa hadir karena tengah berada di luar negeri.

 Limbad bersama Benazir dan anaknya. (Foto: Instagram/@benazir120912)

“Dia berlibur ke Singapura, Thailand, dan Malaysia bersama putri dan ibunya. Perjalanan itu sudah direncanakan sebulan sebelumnya,” ungkap Amri Huzefi, salah satu tim kuasa hukum Benazir.

Amri menambahkan, kliennya dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 1 Februari mendatang. Sehingga, kemungkinan besar Benazir akan menghadiri sidang pada 19 Februari mendatang.

Baca juga: Istri Pertama Sempat Acak-Acak Rumah Istri Muda Limbad

Namun terkait ketidakhadiran Limbad, Amri berharap, sang pesulap dapat bersikap tegas dan tangguh. “Imej Limbad di media kan tangguh. Seharusnya, dia hadir untuk menyelesaikan permasalahan ini,” imbuh Hardiansyah, kuasa hukum Benazir lainnya.

Istri Limbad. (Foto: Instagram/@benazir120912)

Benazir diketahui mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, pada 13 Januari 2020. Dalam gugatannya, dia juga mengajukan dua permintaan lainnya: hak asuh anak atas putri mereka dan nafkah.*

Baca juga: Lewat Unggahan Ini, Salmafina Sunan Tanggapi 'Perjodohan' dengan Bule Muslim

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini