nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Persiapan Pernikahan Salmafina hingga Reaksi Shafa Harris Soal Utang

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 08:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 30 33 2160456 hot-gosip-persiapan-pernikahan-salmafina-hingga-reaksi-shafa-harris-soal-utang-ONak8JhRAK.jpg Salmafina (Foto: Instagram @salmafina)

JAKARTA - Salmafina Sunan dikabarkan akan melepas status jandanya dengan kembali menikah. Kabar tersebut bermula dari Insta Stories sang sahabat, Rabu (29/1/2020)

Dalam unggahan tersebut, Salma terlihat tengah duduk di sebuah tempat menyerupai perkantoran. Dalam foto tersebut, mantan istri Taqy Malik itu terlihat tengah menopang pipinya.

“Persiapan nikah bentar lagi!! Semoga lancar @salmafinasunan," tulis Maria Gabriella, sahabat Salmafina.

 

Baca Juga: Sahabat Bongkar Persiapan Pernikahan Salmafina Sunan

Unggahan tersebut pun dibagikan ulang oleh Salmafina di Insta Storiesnya. Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu pun menyisipkan sebuah tulisan untuk unggahan tersebut.

“Hussshhh!” kata wanita 20 tahun itu.

Kebenaran kabar persiapan pernikahan ini pun kemudian dibantah oleh ayah Salma, Sunan Kalijaga. Pengacara kondang itu mengatakan belum ada rencana pernikahan untuk sang putri.

"Belum, kalau ada itu kan berita bahagia pasti di lah kita kabari," ujar Sunan saat dihubungi Okezone pada Rabu (29/1/2020).

Kabar berikutnya datang dari Kesha Ratuliu yang keceplosan menyebut nama mantan kekasihnya yang pernah melakukan kekerasan.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Keceplosan Sebut Nama Mantan Pacar yang Pernah Lakukan Kekerasan

 

Saat itu, keponakan Mona Ratuliu itu tengah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara Bisik-bisik Tetangga yang dibawakan oleh Ihsan Akbar dan Mesty Hanyta.

Kesha pun menceritakan soal kekerasan yang dia alami dari mantan kekasihnya itu. Di tengah ceritanya, gadis berhijab ini keceplosan dan menyebutkan nama sang mantan.

“Sampai akhirnya aku jalan sama cowok tapi bertiga sama mamaku. Teman lama lah enggak ketemu lama, nah si (disensor) orang ini enggak tahu kalau misalnya aku. Sumpah ini pertama kali aku keceplosan," terang Kesha seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube MOP Channel pada Rabu (29/1/2020).

Nama yang dilontarkan oleh Kesha rupanya membuat kedua host tertegun. Namun mereka berusaha tenang agar aktris tersebut kembali melanjutkan ceritanya.

Berita selanjutnya datang dari Shafa Harris yang seakan memberi respons setelah ibu sambungnya, Jennifer Dunn dan sang ayah menyindir soal utang. Lewat Instagram pribadinya, putri Sarita Abdul Mukti itu membagikan potret pribadinya dengan ekspresi tak biasa, Rabu (29/1/2020).

 

Baca Juga: Jennifer Dunn dan Faisal Harris Sindir Utang, Shafa Harris Bereaksi

Dalam foto tersebut, Shafa yang mengenakan dress tampak menatap ke arah kamera. Kekasih Bastian Steel ini terlihat mengerutkan dahinya.

Selain itu, anak ketiga dari empat bersaudara ini memperlihatkan sebuah senyuman dari bibirnya. Namun, senyuman tersebut tampak kecut dan terkesan meledek.

“The fuc* are u saying (apa yang kau katakan?),” tulis Shafa Harris dalam unggahannya.

 

Unggahan tersebut seakan menjadi magnet bagi para netizen untuk berkomentar. Tak sedikit dari mereka mengaitkan foto tersebut dengan Jennifer Dunn.

“Dorong kan lagi pelakor Shafa, udah ngambil lakik orang baru berhijab supaya dinilai baik,” kata salah satu netizen.

“Jambak tuh pelakor, sekalian mulutnya yang lancang dijambak juga terus lempar ke Wuhan,” timpal netizen yang lain mengomentari unggahan Shafa Harris.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Salmafina Sunan

Selfie cantik Salmafina. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini