3 Fakta Kobe Bryant di Lingkungan Keluarga

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 33 2160253 3-fakta-kobe-bryant-di-lingkungan-keluarga-DuBbSK3Twc.jpg Kobe Bryant (Foto: Instagram @kobebryant)

LOS ANGELES – Kepergian Kobe Bryant menyisakan duka mendalam bagi anggota keluarga. Terlebih, pemain LA Lakers itu meninggal dunia bersama putri keduanya, Gianna yang berusia 13 tahun.

Kobe Bryant dan Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter yang mereka tumpangi. Kecelakaan itu sendiri terjadi kawasan Las Virgenes Road dan Willow Glen Street.

Semasa hidupnya, Kobe Bryant diketahui begitu dekat dengan keluarga intinya. Dia pun tak ragu memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri, Vanessa Laine Bryant. Berikut 3 fakta tentang Kobe Bryant di lingkungan keluarganya:

1. Menikah Muda

Kobe Bryant dan Vanessa

Kobe Bryant dan Vanessa Laine memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang muda. Melangsungkan pernikahan pada 18 April 2001, saat itu Kobe berusia 23 tahun. Sementara sang istri, Vanessa Laine masih berumur 19 tahun.

Baca juga: Oscars Akan Hadirkan Tribute Khusus untuk Kobe Bryant

Pasangan itu sendiri pertama kali bertemu pada November 1999. Sebelum menikah, Kobe dan Vanessa terlebih dahulu melangsungkan pertunangan pada Mei 2000.

2. Satu-satunya Lelaki di Keluarga

Kobe Bryant

Pernikahan Kobe Bryant dan Vanessa Laine menghasilkan 4 orang putri. Putri pertamanya, Natalia Diamante Bryant lahir di tahun 2003. Kemudian, putri keduanya, Gianna Maria Onore Bryant lahir tiga tahun setelahnya.

Tampaknya, dua orang anak masih belum cukup untuk pasangan romantis itu. Mereka pun kemudian kembali di karuniai dua orang putri yakni Bianka Bella Bryant dan Capri Kobe Bryant yang lahir di tahun 2016 dan 2018.

3. Dekat dengan Keluarga

Kobe Bryant

Kobe Bryant menghiasi feed Instagramnya dengan beberapa unggahan bersama keluarganya. Kobe pun terlihat sebagai sosok pria yang family man.

Berbagai momen pun dilewati Kobe Bryant dengan istri dan keempat putrinya. Seperti misalnya, dalam sebuah foto di Instagram, Kobe terlihat mendekap tubuh putri ketiganya. Sementara itu, istri dan dua anaknya terlihat berada di antara pebasket dengan tinggi 1,98 meter itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini