nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Priyanka Chopra Akan Bintangi The Matrix 4

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 13:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 29 206 2160026 priyanka-chopra-akan-bintangi-the-matrix-4-qny3KE0WQq.jpg Priyanka Chopra. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Aktris Priyanka Chopra dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi akhir untuk bergabung dengan sekuel keempat The Matrix. Menurut Variety, hal itu dibocorkan orang dalam yang terlibat dalam negosiasi tersebut.

Chopra diketahui telah bermain di dalam 60 film sepanjang kariernya. Di Amerika Serikat, dia memulai debutnya dengan membintangi drama ABC, Quantico. Serial itu diketahui berlangsung selama tiga musim sepanjang 2015 hingga 2018.

Priyanka Chopra. (Foto: Instagram/@priyankachopra) 

Lewat Quantico, Chopra mencatat sejarah sebagai aktor India pertama yang membintangi drama primetime perdana di Amerika Serikat. Dari aktingnya dalam drama itu pula dia memenangkan trofi People’s Choice Awards pada 2016.

Masih di tahun yang sama, TIME mendapuknya sebagai salah satu Orang Paling Berpengaruh di Dunia. Ia juga masuk dalam daftar Perempuan Paling Berpengaruh di Dunia versi Forbes.

Baca juga: Ternyata, Brad Pitt Pernah Ditawari Jadi Neo dalam The Matrix 

Sejauh ini, para bintang The Matrix 4 masih dalam tahap training fisik sebelum masa produksi dimulai. Variety melaporkan, Warner Bros. dan Village Roadshow Film memilih California Utara, Amerika Serikat sebagai lokasi syuting film yang akan disutradarai Lana Wachowski itu.

 The Matrix. (Foto: Warner Bros.)

Apabila negosiasi akhir dengan Chopra itu berakhir mulus, maka dia akan bergabung dengan Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Yahya Abdul-Mateen II, dan Neil Patrick Harris. Kecuali Reeves dan Moss, karakter lain dalam The Matrix 4 masih dirahasiakan.*

Baca juga: Lewat Unggahan Ini, Salmafina Sunan Tanggapi 'Perjodohan' dengan Bule Muslim

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Momen Romantis Pernikahan Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Tamu undangan melihat Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada royal weeding. (Foto: twitter @PriyankaCentral)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini