Meninggal Bersama, Intip Momen Manis Kobe Bryant dan sang Putri

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 33 2159639 meninggal-bersama-intip-momen-manis-kobe-bryant-dan-sang-putri-JwPMJaMPHk.jpg Mendiang Kobe Bryant dan sang putri, Gianna. (Foto: Instagram/@kobebryant)

LOS ANGELESKobe Bryant diketahui tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, pada 26 Januari 2020. Tak sendiri, putrinya yang masih berusia 13 tahun pun turut menjadi korban.

Setelah kepergian Kobe dan putrinya, Gianna Maria Onore Bryant, potret kebersamaan mereka ramai tersebar di media sosial. Beberapa di antaranya diunggah mantan pemain LA Lakers itu di akun Instagram pribadinya.

Berikut sederet potret kedekatan Kobe Bryant dan sang putri seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. 'My Gigi'

Kobe Bryant dan putrinya. (Foto: Instagram/@kobebryant)

Kobe Bryant dikenal dekat dengan anak-anaknya, termasuk Gianna atau yang disapa Gigi. Dalam foto berlatar kertas warna-warni yang diunggahnya di Instagram, dia tampak mendekap sang putri. Sementara Gigi menyandarkan tangannya pada bahu sang ayah.

2. Menonton Laga Basket Bersama

Gianna rupanya mewarisi bakat sang ayah dalam bermain basket. Selain tergabung dalam klub basket, dia juga kerap menonton pertandingan bersama pebasket yang berkarier bersama LA Lakers selama 2 dekade itu.

Kobe Bryant dan putrinya. (Foto: Instagram/@kobebryant)

Momen kebersamaan itu kemudian dibagikan Kobe Bryant lewat unggahannya di Instagram. “Perjalanan menyenangkan ke @uconnwbb untuk mengenang legenda basket @promise50 bersama kesayanganku, Gigi,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

3. Ucapan Ulang Tahun untuk Gigi

Pada 2 Mei 2019, Kobe Bryant sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk putrinya di Instagram. Dalam foto itu, Gigi terlihat mengenakan kostum basket bertuliskan Mamba.

Gianna, Putri Kobe Bryant yang tewas bersamanya. (Foto: Instagram/@kobebryant) 

Bersama foto itu, Kobe menuliskan, “Selamat ulang tahun yang ke-13, Gigi! Aku mencintaimu di atas segalanya sayang.” Unggahan itu kemudian diakhirinya dengan tagar ‘mambacita’, ‘tauro’, ‘anak papa’, dan ‘remaja’.

 

Kobe Bryant tak hanya dekat dengan putri keduanya, Gianna Maria. Ayah empat anak tersebut terlihat begitu dekat dengan tiga putrinya yang lain. Seperti dalam foto yang diunggahnya pada Agustus 2018, dia berpose bersama tiga putrinya dan sang istri, Vanessa Laine Bryant.*

Baca juga: Billie Eilish: Musisi Fenomenal Peraih Grammy Termuda

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini