nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bad Guy Bawa Billie Eilish Raih Song of The Year di Grammy Awards 2020

Hana Futari, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 11:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 27 205 2158819 bad-guy-bawa-billie-eilish-raih-song-of-the-year-di-grammy-awards-2020-wNov2jwmZk.jpg Billie Eilish. (Foto: YouTube/Recording Academy/GRAMMYs)

LOS ANGELES – Penyanyi Billie Eilish meraih trofi Song of The Year dalam ajang Grammy Awards 2020 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu malam (26/1/2020) waktu setempat. Penghargaan itu didapatkan penyanyi 18 tahun itu lewat lagu Bad Guy.

Eilish tak menyangka jika Bad Guy dinobatkan sebagai lagu terbaik dalam Grammy tahun ini. Hal itu lantaran dia merasa masih banyak lagu lain yang layak untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

 Billie Eilish. (Foto: Instagram/@billieeilish)

“Mengapa? Wow, wow, wow, oh Tuhan! Begitu banyak lagu lain yang pantas untuk mendapatkan penghargaan ini, aku minta maaf. Terima kasih banyak, ini adalah Grammy pertamaku dan aku tak menyangka ini akan terjadi dalam hidupku,” ujar Billie Eilish di atas panggung Grammy Awards 2020.

Saat menerima penghargaan tersebut, Billie Eilish tak sendiri. Dia ditemani rekan ‘duet’ sekaligus kakak laki-lakinya, Finneas. Menurut Eilish, lagu-lagu yang diciptakannya bersama sang kakak berawal dari ketidakseriusan.

Baca juga: Billie Eilish Pastikan Gelar Konser Perdana di Indonesia

“Selama ini, aku tidak pernah menganggap serius hal-hal seperti ini. Tapi (hari ini) aku benar-benar ingin berterima kasih. Aku sangat bersyukur dan tersanjung bisa berada di sini bersama kalian semua. Aku mencintai kalian,” ungkap Eilish.

 Billie Eilish. (Foto: Instagram/@billieeilish)

Eilish memang terhitung penyanyi junior jika disandingkan dengan para kompetitornya dalam kategori Song of the Year. Pasalnya, kategori itu diisi sederet musisi besar seperti Lewis Capaldi, Lana Del Rey, H.E.R, Lady Gaga, Lizzo, Taylor Swift, dan Tanya Tucker.*

Baca juga: BTS Bocorkan Detail Album Baru di Grammy Awards 2020

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Ini Dia Para Pemenang Grammy Awards ke-60, Bruno Mars Borong Penghargaan

Bruno Mars sabet penghargaan untuk nominasi Record of The Year, Album of the year"24K Magic" dan Song of the year "That's What I Like" pada Grammy Awards ke-60 di New York, Amerika Serikat, Minggu (28/1/2018) waktu setempat. (REUTERS/Carlo Allegri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini